Hari ini, Uniqlo mengumumkan bahwa Christophe Lemaire akan mengepalai Uniqlo Paris R&D dan lini terbaru Uniqlo, yang akan dipamerkan pada bulan Juli ketika Paris Couture Week. Lemaire sebelumnya bekerja dengan partnernya Sarah-Linh Trankarena kesuksesan dari koleksi mereka Inqlo and Lemaire yang diluncurkan pada bulan Oktober 2015.

Uniqlo-Lemaire

Desainer yang berbasis di Perancis mengestablis dirinya dengan mendesain untuk Lacoste selama satu dekade dari tahun 2000, lalu debut labelnya di tahun 2007, dan sukses dengan koleksinya di Hermes dengan Jean Paul Gaultier sebagai creative director. Salah satu kolaborasi Uniqlo paling populer adalah dengan Jill Sanders yang bernama +J line. “Salah satu permasalahan yang paling besar adalah harusnya kita dapat mendesain yang masih lebih besar dari zaman dan lebih dapat dimengerti semua orang. Elevated basics, I call them. Saalh satu ambisi kita adalah untuk mengisi gap dari fashion dan dari normal.” kata Lemaire.

Lemaire akan memiliki 15 orang yang membantunya sebagai timnya dengan membuat produk untuk pakaian pria dan wanita.

Bagi Lemaire, salah satu yang menarik dari hubungan ini adalah pakaian yang akan berharga lebih murah dan akan membuatnya lebih terjangkau untuk semua orang.”

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu