Kamu Dengan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Mental Kamu Baja Banget Lho

Kisah cinta masing-masing orang itu berbeda-beda. Ada yang harus kuat dengan hubungan cinta jarak jauh. Ada yang dikhianati kekasih, atau justru mengkhianati pasangannya. Tentunya masih banyak lagi kisah cinta masing-masing orang dengan intriknya sendiri. Hal ini karena memang harus disadari sejak awal jika kisah cinta itu tak melulu tentang bahagia bukan?

Salah satu kisah pilu tentang cinta yang banyak dialami yakni cinta bertepuk sebelah tangan. Sakit banget nggak sih ketika kamu sangat sayang dan cinta dengan seseorang, tapi dirinya justru tidak tahu atau justru menaruh hati ke orang lain. Tapi jika dilihat kembali, ternyata kamu yang memiliki kisah cinta sepihak ini ternyata punya hati yang amat kuat lho. Ini buktinya.

Karena pura-pura baik-baik saja bukanlah hal yang mudah

Mengetahui orang yang kamu cinta dan kamu sayang justru tak memiliki rasa sama denganmu pastilah sangat berat dan sakit. Meski demikian, kamu tentunya tidak ingin jika orang lain tahu bahwa kamu sedang terluka dong. Itulah mengapa kamu selalu tersenyum meski hatimu pilu. Kamu juga selalu berusaha terlihat baik-baik saja di depan semua orang yang sayang sama kamu. Dan ternyata, pura-pura menunjukkan bahwa diri baik-baik saja itu nggak gampang. Kamu kuat banget!

Menahan luka kala melihat dirinya sedang pdkt atau justru bermesraan bersama kekasihnya

Sudah jatuh masih saja ketimpa tangga dan cat. Mungkin itulah yang sedang kamu rasakan saat ini dimana cinta sudah tertolak, namun si dia justru aktif pdkt atau bahkan bermesraan di depan matamu. Mau marah, tapi marah ke siapa? Toh kamu tidak memiliki hak atas dirinya. Kamu bisa apa? Akhirnya kamu hanya bisa menahan rasa sakit dan terluka tanpa ada orang yang mengerti akan perasaan yang kamu rasakan saat ini. Meski hati sedang koyak, tapi perasaanmu padanya masih saja ada. Hatimu memang tahan banting!

Banyak yang menatapmu dengan menyedihkan tapi kamu tetap tidak goya

Mungkin beberapa teman atau saudara yang tahu akan kisah cintamu merasa bahwa hidupmu amat sangat menyedihkan. Tak hanya dikasihani, bahkan mungkin ada juga yang nyinyir dan menghina perasaanmu. Memang, mencintai adalah urusan diri pribadi masing-masing yang tidak akan bisa digerakkan oleh orang lain. Meski kamu terlihat ngenes, tapi di balik itu semua kamu bisa membuktikan jika sebetulnya kamu orang yang setia lho. Cinta tak berbalas aja kamu setia, gimana nanti kalau kamu dibalas cintanya coba. Orang yang menolak kamu pasti rugi besar deh.

Kesabaranmu tak terkalahkan lantaran cinta dalam diam yang kamu lakukan

Jika berbicara tentang kesabaran, maka kamu juga menjadi salah seorang yang bisa jadi buktinya. Meski kamu tahu bahwa hati si dia bukan ada untukmu, tapi kamu masih saja menyerahkan sepenuh hatimu padanya. Kamu sabar menunggu kemungkinan dirinya akan jatuh hati padamu suatu hari nanti. Hey, kesabaran seperti ini bukan hal sepele lho dan justru sulit sekali dilakukan. Dengan demikian, kamu adalah bukti nyata bahwa pejuang cinta sepihak itu kuat dan hebat.

Baca Juga

^  REVIEW: Pantene 3 Minute Miracle

^  Ngak Akan Ngenes. Isi Waktu Jomblo Mu dengan Hal Positif Berikut

^  Penasaran Donk Sama Badan Langsingnya Artis Korea? Inilah Rahasia Diet Rendah Kalori Dari Artis Korea yang Bisa Kamu Coba

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Selamat!! Ini Tanda Kamu Sudah 100% Move On Dari Mantan

Selamat! Inilah Tanda Jika Kamu Sudah Benar-Benar Move