Perjalanan bulu mataku dimulai sekitar dua tahun yang lalu, ketika lash extension mulai banyak digunakan. AKu menggunakan mereka dan aku menyukainya, awalnya, tetap setelah tidak bisa lagi dipakai, aku mulai menyadari bahwa bulu mataku yang asli justru menjadi lebih lemah dan semakin jarang. Aku tidak memiliki pilihan tetapi menggunakan extension lagi. Dan setelah tiga kali menggunakan bulu mata palsu, mereka mulai tidak terlihat asli lagi, susah untuk dirawat, dan aku membenci ketidakseimbangan yang diberikannya.

gallery-1461172412-img-23951

Itulah saat aku memutuskan untuk menggunakan serum untuk bulu mata kamu, LAtisse. Aku menggunakannya selama satu tahun dan aku juga menyukainya. Aku hanya menggunakannya pada malam hari, karena di lain waktu, ia sangat mengganggu untuk kelopak mataku. Aku menggunakan eyeliner berkuas kecil dari M.A.C untuk digunakan daripada menggunakan yang sekali pakai. Menggunakan kuas M.A.C memang menghemat produk yang aku gunakan. Satu botol bisa bertahan untuk enam bulan.

Lalu aku hamil, yang berarti tidak ada lagi Latisse (Latisse belum pernah di uji kepada wanita yang tengah hamil dan aku tidak mau mengambil risikonya). Setelah aku melahirkan anakku, aku pun memutuskan untuk menggunakan serum macam lainnya. Aku sedang menyusui jadi Latisse bukanlah pilihan. Lalu aku menggunakan Revitalash. Harganya sama dengan LAtisse, tetapi kamu tidak membutuhkan resep untuk menggunakannya dan sangat mudah digunakan. Aku menggunakannya sedikit demi sedikit, hanya ketika aku akan tidur. AKu pun mulai menggunakannya secara intensif, dan setelah 8 minggu, aku memiliki sepasang bulu mata yang panjang.

gallery-1461172509-img-24041

MY EYE ESSENTIALS

Tetapi masih itu tidak cukup. Bagaimana caraku mendapatkan penampilan bulu mata yang terlihat seperti falsies tetapi tidak menggunakannya. Setelah melakukan riset di instagram, aku menemukan Keratin Lash Lift, sebuah perawatan yang didesain untuk menggelapkan dan mengangkat bulu mata kita. “Dengan prosedur ini, bulu mata kamu akan terangkat dan mendapatkan pigmen tambahan,” jelas spesialis bulu mata yang berasal dari Los Angeles Elysee Zhadikpur. “Sebagai hasilnya kamu akan memiliki sepasang bulu mata yang tebal, panjang, gelap, dan melengkung ke atas.”

Aku pun membuat janji dengan Zhadikpur’s Beverly Hills studio untuk mendapatkan perawatan tersebut. Aku sempat mengalami iritasi, tetapi masih bisa ditolerir. Perawatanku hanya memakan waktu dua jam. Sudah sebulan aku terakhir kali menggunakannya, tetapi aku masih bangun dengan sepasang bulu mata yang cantik. Aku belum pernah menjepit bulu mataku selama berminggu – minggu. Efek perawatan tersebut bertahan hingga 8  sampai 12 minggu, yang merupakan siklus hidup yang normal untuk bulu mata. Aku masih menggunakan Revitalash setiap malam. Untuk perawatan yang lebih alami, Zhadikpur menyarankan untuk menggunakan campuran dari mynak castor dan minyak kelapa dan juga minyak almond setiap malam.

gallery-1461172738-img-2399

Perawatan ini benar – benar disarankan untuk siapapun yang menginginkan bulu mata yang lebih panjang dan lebih tebal tanpa harus menggunakan extension.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Perbedaan Jenis Kulit Sebelum Kamu Memulai Perawatan

Tampil cantik dengan kulit mulus tanpa noda tentu