Undangan ke pesta tentu sering sekali kamu dapatkan saat beranjak menjadi wanita dewasa. Ya, ini tentu sudah lumrah sekali mengingat kamu yang dewasa juga butuh sosialisasi sehingga hadir di undangan pesta pun jadi sebuah keharusan. Umumnya, outfit untuk ke pesta cenderung ke arah formal, sebut saja pesta pernikahan, pesta kantor dan lainnya. Namun, kadang untuk menggunakan outfit yang formal memang kurang terasa menyenangkan dan cenderung membosankan.

 

Untuk solusinya, maka kamu bisa menggunakan tampilan yang semi formal. Meski gayanya cenderung kasual, tapi tetap tidak melepaskan kesan formalnya kok. Yang terpenting adalah kamu harus tetap menomorsatukan kerapian dan kesopanan. Yuk intip inspirasi outfit semi formal untuk ke pesta berikut ini.

Jumpsuit plus high heels

Kebanyakan wanita ketika memikirkan ingin ke pesta maka selalu langsung menuju satu jenis outfit yakni dress. Ya, dress memang menjadi outfit termudah untuk bisa dipakai ke pesta karena tampilannya yang elegan dan tetap sopan. Namun, jika kamu sudah terlalu bosan dengan pemakaian dress, maka jumpsuit bisa dicoba kok. Ih, pasti keliatan terlalu santai dong! Mungkin kamu berpikir demikian, tapi sebetulnya tidak kok. Cobalah kamu padukan bersama high heels suede dimana akan memberikan kesan minimalis. Tambahkan juga clutch favoritmu.

 

Wrap dress plus outer

Saat hadir ke sebuah pesta, maka terbukti jarang sekali wanita yang menggunakan outer. Hal ini karena outer dianggap akan menutup aksen pakaian dan kurang bisa memberikan kesan formal elegan. Wah, ini pendapat yang salah banget lho. Kamu tetap bisa kok tampil dengan elegan dalam menggunakan outer dimana dapat dipadukan dengan wrap dress. Outer yang dipilih bisa disesuaikan, misalnya long outer atau vintage outer. Selanjutnya kamu bisa menambahkan aksesoris tambahan berupa belt bag. Penampilan ini dijamin jadikan kamu pusat perhatian di pesta deh.

 

Maxi long dress plus aksesoris

Long dress tentu sudah jadi andalan kamu banget deh untuk ke pesta, ya kan? Namun, agar bisa memberikan kesan lebih berbeda dan semi formal, maka coba deh kamu pakai maxi long dress dengan bahan yang metalic. Outfit ini dijamin akan up to date banget, terlebih jika kamu bisa memadukannya dengan aksesoris berupa clutch dan anting ukuran besar. Untuk sepatunya bisa pakai ankle strap heels sehingga kamu pun nampak anggun. Tenang saja, kamu tidak akan kelihatan kayak biduan kok dengan penampilan ini.

 

Outfit polos plus statement necklace mencolok

Penampilan ini cocok banget untuk kamu yang suka dengan tema minimalis nan simpel. Nah, jika kamu punya outfit polos, dress polos, atau pakaian lainnya yang terlihat membosankan dan garing, maka bisa kok kamu pakai ke pesta. Caranya adalah kamu harus bermain di bagian aksesoris. Untuk bisa menjadikan outfit yang polos itu lebih menarik perhatian maka bisa juga menambahkan statement necklace dengan ukuran agak besar nan mencolok. Padu padan lainnya yang juga bisa kamu andalkan adalah dengan menggunakan long outer andalan. Boleh banget!

 

Baca Juga :

Hindari! Jangan Gunakan Ini Saat Datang Ke Pesta Pernikahan

Make Up Untuk Pesta Selalu Tidak Tahan Lama? Ini Dia Trik Yang Perlu Kamu Tahu

Tidak Ingin Diet Gagal Hanya Karena Minuman? Makanya Pilihlah Minuman Ini Saat sedang Pesta

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Wajib Catat! Inilah Pakaian Yang Jadikan Wanita Nampak Lebih Menarik Di Mata Pria

Tidak bisa dipungkiri jika dalam hal penampilan, wanita