landscape-1454633681-06-cocobreezy-elle-829r

Ketika kamu memimpin salah satu merek aksesoris terbesar seperti dua saudari Coco dan Breezy, dynamic duo yang mendesain kacamata, mulai dari Prince ke Rihanna hingga Lady Gaga, kamu mungkin akan kewalahan dengan pekerjaan dan tidak memiliki waktu untuk melakukan contour. “Aku tidak suka makeup lama – lama. Waktuku untuk merias wajah tidak boleh lebih dari 5 sampai 10 menit,” kata Coco. “Kami sibuk, Lol!” Berkolaborasi dengan Transitions Lenses dan Hershey’s membuat keduanya lebih sibuk lagi, sehingga rutinitas kecantikan mereka harus dibuat sangat cepat: Penampilan andalan mereka hanya mengandalkan cheek contour, terkadang bibir merah dan killer shades untuk melengkapinya.

Dengan info ini, kami menantang kedua wanita tersebut untuk mencoba dua tehnik contour: Coco mencoba tehnik yang sering kali ditunjukkan di Youtube, dan Breezy mencoba tehnik dimana ia menonjolkan poponya menggunakan L’Oreal Paris’ ne Infallible Pro Contour Palette (all in one kit). Ketika melakukan contouring, pelan dan hati – hati tidak akan memenangkan perlombaan.

STARTING LINE:

Buat dasarnya terlebih dahulu menggunakan foundation adalah tahap 1 dari setiap contouring. Jika kamu menggunakannya ketika wajah masih basah, akan membuat kamu harus mengulang pekerjaannya kembali nantinya. Kulit harus lembab tetapi tidak basah.

30-SECOND MARK:

Dilengkapi dengan L’Oreal Paris’ Infallible Pro Contour Palette dan kuas custom (yang bentunya seperti 2 puncak dan bukit), Coco membuat contournya di mulai dari tulang pipi. Pegang kuasnya seperti sedang menjawab telepon, menaruh highlight di bagian dekat dengan telinga dan bronzer tepat di bawah tulang pipi. Lalu, sapukan ke arah bawah, ke arah bibir atasmu, dan berhenti ketika kamu tiba di bagian yang sejajar dengan ujung mata dalammu.

Meanwhile, Coco baru saja memulai highlightnya.

2-MINUTE MARK:

Walaupun Coco sedang sibuk menghighlight wajahnya, Breezy asik bersantai dengan majalah ELLE edisi terbaru.

5-MINUTE MARK:

Coco memulai contournya… dan Breezy sibuk mengambil beberapa foto dirinya sendiri sembari menunggu.

FORFEIT:

Menyatukan highlight dan contour adalah tahap akhir untuk Coco, dan Breezy membantunya dengan menggunakan L’Oreal Paris Infallible Pro Contour Palette. “It’s all in the wrist!” kata Breezy, “aku selalu ingin mencoba contour yang ada di youtube dan penasaran kenapa belum mencobanya, dan sekarang aku tahu kenapa aku tidak mencobanya… terlalu merepotkan.” Tambahnya.

PHOTO FINISH:

gallery-1454997220-06-cocobreezy-elle-786r

Mengenakan kacamata terbarunya, design terbaru yang mereka buat untuk Prince seorang, tetapi kembali mengalami perubahan untuk disesuaikan dengan masyarakat, kembar ini mengatakan mereka tidak selalu percaya diri ketika berpose di depan kamera. “Kami memang sangat pemalu, tetapi kami selalu bersifat artistic,” kata Coco. “Growing up, orang sering membully kami dan mencemooh, jadi cara kami untuk kabur darinya adalah dengan mengenakan kacamata. Itu adalah cara kami untuk mencegah orang mendekati kami,” tambah Breezy.

Selebriti mungkin menggunakan frame unik mereka untuk mencegah orang mendekati mereka, tetapi kedua saudari itu mengatakan sejarahnya lebih panjang: “Untuk waktu yang lama, kacamata membuat kita terkenal,” kata Breezy. “tetapi sekarang kami telah tumbuh menjadi wanita mandiri dan belajar untuk mencintai diri kita apa adanya, tidak peduli apa yang dikatakan dunia.”

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tidak Perlu Menor, Inilah Alasan Kenapa Wanita Memang Butuh Berdandan Sedikit Ketika Keluar Dari Rumah

Banyak wanita beranggapan jika pria lebih suka wanita