Meskipun kuku lumayan jarang terlihat namun bagian ini juga merupakan hal penting bagi fashionista, untuk membuat penampilan menjadi sempurna Anda perlu mempercantik kuku dengan berbagai aksesoris nail art yang trendy dan lucu.

 

Banyak model yang mempopulerkan aksesoris kuku dengan berbagai kreasi yang cantik,

 

1. Nail polish yang cocok untuk kulit pucat

Warna kulit pucat bisa menggunakan warna apa pun yang diinginkan. Tapi warna yang paling cocok adalah nail polish dengan warna dasar biru, karena warna ini dapat meng-highlight complexion tanpa membuat kulit kelihatan makin pucat. Berikut nail polish dengan warna dasar biru yang cocok buat kamu: merah, light/bright pink, warna-warna pastel, dan plum.

 

2. Nail polish yang cocok untuk kulit cokelat

Warna yang paling cocok buat yang memiliki kulit cokelat atau kuning adalah nail polish dengan warna dasar metalik. Misal silver, bright pink, biru muda, cokelat muda atau cokelat tua, dan oranye, hindari juga warna-warna seperti merah tua, navy blue, atau ungu gelap karena ini bakal bikin kulit tangan terlihat kotor.

 

3.    Nail polish yang cocok untuk kulit gelap

Merah marun, hijau gelap, merah adalah warna nail polish terbaik untuk jari tangan dengan warna gelap. Tapi jangan berpikir untuk menggunakan warna cuteks dengan cerah karena akan merusak penampilan Anda. Anda akan terlihat lebih eksotis dengan menggunakan warna kuning atau pink pada kuku Anda.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ketahui Dulu Jenis Kulit Kamu, Jangan Sampai Salah Memilih Masker Yang Sesuai

Jika membicarakan kecantikan wanita, maka selalu saja menghubungkannya