Agar manusia dewasa normal dapat bertahan hidup, ia perlu melakukan sejumlah pekerjaan. Pekerjaan ini memberinya uang yang mereka butuhkan untuk menjalani kehidupan pilihan mereka. Namun, beberapa orang menyukai pekerjaan mereka lebih dari yang lain dan sering diistilahkan sebagai ‘wokaholic’. Orang-orang ini memiliki semangat yang sama sekali berbeda sehubungan dengan profesi mereka dan mereka siap untuk berjalan ekstra untuk mencapai semua kesuksesan profesional yang mereka impikan.

Sekarang, memiliki orang seperti itu dalam hidup kamu bukanlah pekerjaan yang mudah. Namun, peran paling sulit yang dapat kamu miliki dalam hidup adalah pacar kamu.

Karena, saat berpacaran dengan pria yang seperti itu, kamu akan sedikit kesulitan. Jadi, untuk membuatnya melalui hubungan dengan seorang workaholic, berikut ini sepuluh kiat untuk kamu. Patuhi ini dan hubungan kamu akan menjadi sempurna, karena jika hal-hal dilakukan dengan benar, workaholic akan menjadi pecinta terbaik

  1. Memahami Berbagai Beban Kerja

Image result for pacaran dengan workaholic

Sebagian besar pekerjaan saat ini memiliki beban kerja yang bervariasi. Penting bagi kamu untuk menyadari bahwa akan ada saat-saat ketika pasangan kamu akan menjadi lebih sibuk daripada biasanya. Ini semua lebih benar jika dia adalah seorang workaholic. Jadi, jika kamu melihat pasangan kamu berjuang untuk memenuhi tenggat waktu atau melakukan upaya ekstra pada sesuatu di tempat kerja, sekarang saatnya kamu menarik kembali dan membiarkan dia kembali ke jadwal normalnya. Ingat, beban kerja ekstra tidak akan bertahan selamanya di garisnya dan terserah kamu untuk membuat peran kamu di dalam atau kehidupannya bertahan selamanya.

  1. Kebiasaan Lama

Dia menyukai pekerjaannya sebelum kamu datang. Dalam kasus seperti itu, sangat sulit bagi pasangan kamu  untuk melepaskan diri darinya. Jika kamu mengharapkan pasangan kamu menyerah pada semangat dan gairah untuk pekerjaan mereka hanya karena kamu datang, terus terang, kamu bahkan tidak pantas untuk menjalin hubungan dengan dia.

  1. Jam Kerja yang Berbeda

Saat ini, sebagian besar pekerjaan di sektor IT berbasis layanan, di mana organisasi melayani kepentingan mengawasi klien. Ini meneybabkan banyak orang harus bekerja di shift berbeda atau bahkan akhir pekan sesuai kebutuhan klien. Jika pasangan kamu bisa menerima ini, tidak ada alasan bagi kamu untuk tidak bisa menerimanya. Ingat bekerja berjam-jam, di jam-jam ganjil atau di akhir pekan, adalah sesuatu yang secara mental melelahkan, terlepas dari seberapa besar kamu mencintai pekerjaan kamu. Jangan membuat hal-hal lebih sulit dengan mengomel dan mengeluh kepadanya.

Nah, inilah beberapa hal yang harus kamu perhatikan jika kamu berkencan dengan seorang workaholic. Dengan memperhatikan hal ini, hubungan kamu dan pasangan dapat terus berjalan tanpa ada halangan.

Baca juga Ingin Tahu Apakah Cowokmu Lebih Cinta Kamu daripada Mantannya Dulu? Coba Lihat Tanda-Tanda Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mempererat Hubungan Dan Mengurangi Kejenuhan Dengan Melakukan Hal Simple Berduaan Dengan Pasangan Kamu

Merasakan jenuh ketika menjalani sebuah hubungan adalah hal