Semua orang pasti akan mengatakan bahwa bau mulut merupakan salah satu masalah yang sangat mengganggu dan dapat membuat seseorang menjadi tidak percaya diri karena bau mulut membuat orang lain yang menjadi lawan bicara menjadi tidak nyaman dan menjauh. Pada dasarnya bau mulut sama seperti bau badan yang sama-sama membuat seseorang menjadi minder.

Beberapa orang berpendapat bahwa untuk menghindari bau mulut salah satunya adalah menghindari mengonsumsi bawang atau makanan penyebab bau mulut tak sedap lainnya, tapi tetap saja bau mulut bisa saja muncul dengan mudah.

Salah satu penyebab dari bau mulut adalah karena adanya bakteri-bakteri yang bersarang pada bagian gusi dan lidah. Bau mulut terjadi karena kurangnya kebersihan mulut, oleh karena itu untuk menghindari bau mulut dan bakteri penyebab bau mulut adalah dengan cara membersihkan seluruh bagian mulut tanpa terkecuali saat menggosok gigi. Selain itu kamu juga bisa mencoba salah satu cara ampuh menghilangkan bau mulut hanya dengan satu bahan ini.

Bahan yang dibutuhkan adalah baking soda, baking soda merupakan salah satu bahan alami yang mampu menyegarkan nafas dan membantu dalam menetralisir asam yang terjebak pada gigi dan lidah, sehingga mencegah bau busuk terbentuk.

Ada dua cara yang bisa kamu lakukan, yang pertama adalah dengan mencampurkan setengah sendok baking soda dalam segelas air dan gunakan sebagai obat kumur. Yang kedua, kamu bisa mencelupkan sikat gigi pada baking soda dan menggosok gigi dua kali sehari dengan bahan ini. Kedua cara ini sama-sama efektif untuk mengusir bau mulut. Kamu akan dapat melihat hasil yang luar biasa dalam beberapa hari saja.

Nah itulah salah satu cara ampuh dan alami yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan bau mulut dan menjaga kesegaran mulut agar senantiasa percaya diri saat bertemu dengan orang lain, aplagi jika seseorang itu adalah orang yng kamu suka, cara ini sangat mudah dan tidak membutuhkan banyak biaya kan ladies. Menjaga kesehatan mulut tidak perlu mahal yang penting aman dan tidak berbahaya. Semoga bermanfaat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Manfaat Menguntungkan dari Mangga yang Wajib Kamu Tahu

Bila Anda menikmati mangga yang lezat dan segar