ketemu-mantan-harus-ngapain-ya-85ac6c

Kebanyakan wanita menganggap pria itu makhluk yang sulit ditebak dan memiliki hati yang dingin, tapi jangan salah ladies, sebenarnya meskipun bersikap cuek pria juga menyukai apabila diperhatikan apalagi dari wanita yang di sukainya. Jadi saat kamu dekat dengan seseorang maka tidak ada salahnya jika kamu memberikan perhatian kepadanya.

Jika perhatian itu tulus, sesederhana apapun itu pasti bisa membuat hatinya meleleh berkat perhatianmu itu. Nah berikut ini beberapa bentuk perhatian sederhana yang akan membuat hati para pria meleleh. Yuk Intip rahasianya.

 

Sapa si Dia di Pagi Hari

Sapaan sederhana kamu di pagi hati bisa menjadi mood booster ladies, sepanjang hari dia akan semangat. Kamu bisa mengucapkan selamat pagi melalui pesan singkat atau chatting di pagi hari. Bisa jadi kamu menjadi orang pertama yang menyemangatinya di pagi hari ladies.

 

Ucapakan Terima Kasih

Jangan pernah lupa untuk mengucapkan terima kasih saat menerima bantuannya. Meskipun  sepele tapi ucapan terima kasih akan membuat dirinya merasa di hargai ladies. Ucapkan terima kasih pada setiap bantuannya sekecil apapun, seperti saat dia mengingatkan kamu untuk makan siang atau mengantar kamu pulang. Ucapan terima kasih tidak akan terasa berat jika kamu tulus mengucapkannya.

 

Kamu Selalu Ada Buat Dia

Menjadi seseorang yang selalu ada di saat dia membutuhkan pasti akan membuat dia merasa bahagia, tapi bukan berarti kamu menemaninya selama 24 jam loh ya. Kamu selalu siap di saat dia butuh teman yang mendengarkan ceritanya atau teman yang selalu memperhatikannya.

 

Berfoto Bersama

Meskipun pria sering mengatakan malas untuk foto bersama, pria sebenarnya sangat semangat untuk mengabadikan momen bersama kamu. Jadi alih-alih menunggu dia mengajak duluan, minta dia untuk berfoto bersama. Jadi jangan kaget saat ternyata dia lebih bersemangat daripada kamu.

Menemaninya Menikmati Hobinya

Sering kesal saat dia lebih memilih main game atau menonton pertandingan bola? Hmm, daripada ngambek dan marah, cobalah untuk menemaninya. Jika perlu minta dia untuk mengajarimu bermain game favoritenya. Kencan bersamanya tidak harus pergi ke tempat makan favorite kan? Menemani dia bermain game bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan.

Baca juga Ini Tanda Pasanganmu Pantas Dijadikan Suami

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Kuku Kuat dan Berkilau? Konsumsi Makanan-Makanan Ini, Nih

Kuku kuat, berkilau, dan halus serta bisa dipamerkan