Hasil gambar untuk dapatkan bibir halus

Memang benar, terlepas dari usia, struktur tubuh atau penampilannya, wanita mana pun dapat membawa dunia dalam langkahnya dengan senyuman yang baik. Berlawanan dengan kepercayaan populer, kunci untuk senyuman yang cerah tidak terletak pada gigi putih yang bersinar saja. Karena, bibir juga memiliki pengaruh utama di sana. Bahkan, ketika seseorang berbicara, itu adalah kecenderungan manusia umum untuk mengamati gerakan bibirnya. Jadi, hal ini membuat seorang wanita selalu ingin memiliki bibir yang halus dan pink.

Salah satu tips  untuk mendapatkan bibir yang sempurna adalah  mengidentifikasi alasan-alasan yang menghalangi kamu  untuk mencapainya. Gaya hidup yang tidak sehat yang memiliki banyak kebiasaan buruk seperti minum dan merokok memiliki peran besar. Selain itu, mengkonsumsi air dalam jumlah yang lebih sedikit dari yang dibutuhkan tubuh dan paparan sinar matahari dan polusi juga memperburuk masalah tersebut.

Gaya hidup modern yang memiliki banyak asupan kafein membuat bibir pecah-pecah dan berpigmen. Dalam skenario seperti itu, mendapatkan bibir merah muda yang lembut bukanlah permainan hal yang mudah. Tetapi kamu tidak perlu bingung, karena kami akan memberikan tips dan trik yang akan membantu kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan.

  1. Jangan Gunakan Produk Kedaluwarsa

Menggunakan produk yang berkualitas murah atau yang sudah kadaluwarsa akan lebih merugikan kamu. Mereka akan memberikan bibir dengan warna kehitaman yang sangat sulit untuk dihilangkan. Selain itu, kebiasaan buruk lainnya yang bisa menjadi bencana bagi bibir kamu  adalah ketika kamu  tidak menghapus lipstik dan make up  lain di malam hari. Karena, make up mengandung bahan kimia berbahaya dan jika tidak dihilangkan pada akhir hari, itu akan menutup pori-pori di bibir kamu  dan membuatnya pecah-pecah.

  1. Masker Madu Dan Lemon

Masker  ini paling cocok untuk orang dengan kulit gelap. Di sini, madu adalah pelembab alami dan jus lemon adalah pemutih alami. Kamu  dapat menyiapkan masker ini dengan mencampur satu sendok teh madu dengan setengah sendok teh jus lemon segar. Kamu  kemudian dapat menerapkan pasta pada bibir kamu  dan biarkan selama 15-20 menit. Ini akan membatalkan efek polusi dan membuat bibir kamu  terasa lebih merah dan cerah.

  1. Masker Kokoa dan Coklat

Ini cocok untuk orang dengan kulit putih. Di sini, semua yang harus kamu  lakukan adalah mengambil satu sendok teh mentega coklat dan dua kotak coklat gelap tanpa pemanis dan kemudian cairkan bersamaan. Kemudian, tambahkan minyak dari kapsul vitamin E ke dalamnya dan aduk rata. Setelah itu, letakkan masker dalam wadah dan membiarkannya menjadi dingin. Setelah mencapai suhu ruangan, gunakan pada bibir kamu  dan biarkan selama 10 hingga 15 menit, setelah itu kamu  bisa mencucinya dengan air hangat. Ini akan memberikan daya tarik glossy pada bibir kamu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Siapa Bilang Kulit Kecoklatan Pada Leher Tidak Bisa Dihilangkan? Makanya Coba Cara Ini Sekarang

Berapa banyak dari kamu yang meluangkan waktu untuk