Cewek sering kali berpikir bahwa tidak punya pakaian padahal mempunyai sangat banyak pakaian di lemarinya. Setiap kali mau pergi jalan-jalan atau sekedar nongkrong, cewek akan lama memilih pakaian karena merasa ngga ada yang oke buat dipakai. Pernah ngalamin ngga ladies?

Biar menghemat waktu dan mencoba bereksperimen dengan penampilanmu. Coba deh bongkar lemari cowokmu. Ya itu kalau kamu punya pacar, namun bagi kamu yang ngga punya pacar alias jomblo, kamu bisa kok pinjam kakak atau sahabat cowokmu. Siapa tahu ada fashion item yang bisa kamu pinjem dan dipadu padankan dengan pakaianmu. Berikut merupakan 10 fashion item yang bisa kamu pinjam dari cowokmu.

  1. Kemeja putih.

baju pinjam cowok

Kemeja putih biasanya digunakan untuk kamu yang akan jalan-jalan dan ingin tampil santai. Kemeja cowok meskipun oversized tapi atasan berkerah ini bakalan nyaman dan mudah di padu padankan. Kemeja putih oversized akan cocok bila dipadu padankan dengan celana jean ketat atau celana pendek denim. Karena model atasanmu yang besar harus di padukan dengan celanamu yang ketat biar seimbang penampilanmu.

2. Kaus polos.

baju pinjam cowok

Fashion item yang satu ini wajib kamu punya di dalam lemari kan? Begitu juga buat para cowok. Tapi kalau kamu nggak punya kaus polos, coba deh pinjam koleksi cowokmu. Oversized sih tapi cobalah trik untuk menggulung bagian lengan atau memasukkan bagian bawah kemeja ke dalam celana yang kamu kenakan. Bisa juga kamu mencoba trik lain dengan mengikat bagian bawah kaus ke depan atau pun ke arah samping agar lebih stylish.

3. Chunky belt.

baju pinjam cowok

Banyak jenis belt yang bisa kamu padu padankan dengan baju kesayangan kamu. Salah satunya adalah chunky belt. Chunky belt ini bisa kamu pakai sebagai aksesori. Baju dengan potongan model longgar seperti dress bisa kamu kombinasikan dengan belt untuk memberikan efek melangsingkan. Tapi kalau kamu ingin bergaya kasual, pakai chunky belt dengan celana jeans.

4. Kemeja flannel.

baju pinjam cowok

Kemeja satu ini emang sering banget dipakai cowok. Tapi kemeja flanel juga tak kalah keren kalau dipakai cewek, ukuran fit maupun yang sedikit longgar, dipakai jadi atasan bahkan sebagai dress. Mau dipakai dengan cara dikancing, dikancing setengah atau nggak dikancing sama sekali tinggal dipadukan dengan T-Shirt bergambar ataupun polos. Perhatikan juga motif antara t-shirt dengan kemejanya ya agar penampilanmu makin oke.

5. Tuxedo atau dinner jacket.

baju pinjam cowok

Tuxedo merupakan salah satu item busana semi formal yang wajib dimiliki oleh kaum pria. Biasanya fashion item ini dikenakan untuk jamuan malam atau pesta formal di malam hari. Namun seiring berkembangnya trend mode dunia yang kembali mengusung gaya klasik dan simple, penggunaan tuxedo makin banyak dan bisa jadi alternatif gaya berbusana untuk kaum wanita.

6. Jacket denim.

baju pinjam cowok

Jacket denim bisa kamu gunakan kapan saja dan acara apa saja. Denim juga membuat siapapun pemakaian nggak kelihatan membosankan. Cowok kamu punya jaket denim yang sedang tidak dipakai? Cobalah pinjam untuk tampilan yang lebih rileks dengan nuansa santai namun tetap trendi.

7. Jaket kulit atau leather jacket.

baju pinjam cowok

Bila pacarmu punya jaket kulit, maka cobalah kamu meminjamnya. Saat kamu mengenakan jaket kulit kamu bakalan gampang mix and match dengan berbagai gaya. Paling pas jika fashion item dipaduin sama items basic kayak kaus polos. Tinggal pemanis penampilan pakai kalung unik dan kacamata hitam.

8. Kaus bermotif.

410973-1000xauto-baju-pinjam-cowok

Cowok paling senang dan nyaman menggunakan kaus dalam kesehariannya. Kamu bisa meminjam kaus bermotif seperti motif garis-garis. Kaus motif stripe (garis-garis) mudah di kreasikan dengan berbagai gaya dan menciptakan kesan santai dan menyenangkan.

9. Jeans

baju pinjam cowok

Nggak perlu beli boyfriend jeans, pinjem aja punya cowok kamu jika kalian memiliki ukuran tubuh yang sama. Tinggal padu padankan dengan T-Shirt atau blouse dan untuk kesan santai namun tetap stylish.

10. Dasi

baju pinjam cowok

Cowok kamu punya koleksi dasi yang nganggur? Pinjam dan cobalah untuk memadukan dengan baju kesayanganmu. Paling pas kalau dipakai dengan atasan kemeja, sementara untuk bawahan bisa kamu kreasikan sendiri sesuai style kamu.

Baca juga 5 Gaya Berbusana Buat Kamu Tampak Lebih Muda

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Siapa Bilang Wanita yang Pendek Tidak Bisa Menggunakan Kulot? Gak Ada Yang Gak Mungkin!

Seakarang ini, kulot memang menjadi gaya fashion yang