n-business-woman-628x314

Banyak wanita yang berpikir bahwa seorang lelaki hanya akan tertarik pada wanita yang menarik dan cantik parasnya. Dengan begitu, banyak wanita berlomba-lomba untuk tampil semenarik mungkin. Bisa jadi salah satu alasan mereka adalah memikat hati seorang pria. Namun, kebanyakan para pria justru tertarik pada seorang wanita yang biasa saja. Jadi, apa sebenarnya yang pria sukai dari seorang wanita?

Tidak Malu akan Kekurangan Diri Sendiri

Tidak ada seorang pun yang sempurna. Dan sosok wanita cerdas mengetahui hal ini dan tidak mempermasalahkannya. Ia tidak akan menurunkan standarnya hanya demi disukai oleh seorang pria. Pria cenderung tertarik pada sosok wanita yang apa adanya dan tidak malu mengungkapkan kekurangan dirinya. Dil lain sisi, hal ini membuat pria bangga jika bisa melengkapi kekurangan wanita tersebut.

Tidak Jaim

Mungkin kebanyakan wanita berpikir bahwa menjadi anggun dan jaim merupakan cara terbaik untuk menunjukkan hal terbaik dari diri mereka. Padahal, pria lebih cenderung menyukai kepribadian yang apa adanya. Hal ini bisa terlihat jelas ketika makan bersama, contohnya. Pria lebih senang melihat wanita yang makan dengan cara yang apa adanya dan tidak dibuat-buat.

Minat yang Sama

Seorang pria tertarik pada seorang wanita yang memiliki minat sama karena akan menjadi hal yang seru bertukar cara pandang dan pendapat akan suatu hal dengan lawan jenis. Minat yang sama bisa dalam bentuk hobi, bola, selera musik, genre film favorit, dan lain sebagainya.

Wawasan Luas

Bagi pria, penampilan fisik seorang wanita akan menjadi nomor sekian setelah melihat bahwa seorang wanita adalah sosok yang cerdas dan berwawasan luas. Hal tersebut dipercaya menjadi hal pertama yang dapat membuat seorang pria tertarik pada wanita. Para pria beranggapan bahwa wanita dengan wawasan yang luas adalah wanita yang sexy.

Mampu Memecahkan Masalah

Seorang pria akan terkesan pada sosok wanita yang mampu menangani dan mengatasi keadaan sulit dan masalah-masalah yang dihadapi dengan mandiri. Para pria akan kagum dan hormat pada sosok wanita yang tangguh dan tidak bergantung pada orang lain.

Baca juga Kalau Cowokmu Sudah Seperti Ini, Tandanya Dia Adalah Pria yang Tepat Untuk Di Nikahi

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Berhenti Merasa Insecure  Dalam Sebuah  Hubungan

Hubungan antara pria dan wanita sangat sulit ditangani.