Relationship difficulties

Sebagai wanita, ketika kamu beranjak dewasa atau sedang menjalani usia dewasa, tak jarang kamu akan dihadapkan oleh berbagai tipe dan karakter pria baik yang menyenangkan maupun yang tidak menyenangkan. Bisa jadi, pria yang kamu temui memiliki sifat egois yang kasat mata maupun tidak. Egois merupakan karakteristik alami seorang pria. Hanya saja, ada yang memang sengaja membiarkan egoismenya muncul dan ada yang memilih untuk tidak membiarkannya terus ada.

Seorang pria yang terobsesi dengan kebahagiaannya sendiri akan serta merta mau menang sendiri dan tidak mau membagi dan memberi kebahagiaan pada orang lain. Pria yang seperti ini akan membuatmu makan hati dan tersiksa. Agar hal tersebut jauh-jauh darimu dan tidak terjadi padamu, yuk simak apa saja yang ciri-ciri pria yang egois agar kamu bisa tahu dan bisa mengantisipasi sedari awal:

Begitu-Begitu Saja

Ciri pria yang egois dalam hubungan adalah ia yang tidak mau membicarakan rencana-renacan ke depannya denganmu. Walhasil, hubungan percintaanmu dengannya begitu-begitu saja dan jalan di tempat.

Tidak Peduli

Dalam beberapa hal kecil pun, pria egois tidak mau tau dan tidak mau peduli. Misal, sosok pria egois akan asyik-asyik saja makan di depanmu tanpa menawari dan tanpa bertanya bahwa kamu sedang lapar atau tidak pada saat itu.

Tega

Cobalah menghindari dari pria yang memiliki sifat tega kepada orang lain. Apalagi dengan kamu sebagai pasangannya. Contoh kecil saja, ia tidak mempedulikan kamu yang ingin mengobrol dan berbincang dengannya, sedangkan ia sengaja mengabaikanmu dengan asyik bersama gadget dan gamenya.

Tidak Menghargai

Sebagai pasangan, kamu pasti berusaha untuk terus membahagiakannya. Namun, ia tidak mau tahu dan tidak peduli. Sedikitpun tidak berterima kasih dan menghargaimu sebagai pasangan yang harusnya ia cintai dan kasihi.

Maunya Sendiri

Ia akan memaksamu untuk menuruti kemauannya. Namun, ia tidak pernah mau menuruti keinginanmu. Contoh kecilnya adalah, ia hanya akan mengajakmu bertemu ketika ia sedang ingin saja. Namun, ketika kamu ingin mengajaknya bertemu dan menghabiskan waktu bersama, ia justru menolak dengan alasan sedang tidak ingin.

Jadi, karena sekarang kamu tahu ciri-ciri pria egois yang seperti apa, yuk lebih berhati-hati dalam memilih pasangan hidup!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips dan Saran Makeup Untuk Wajah Bulat

Semua wanita dengan wajah bulat tidak perlu khawatir