Woman-using-antiperspiran-007

 

Tentu saja, kita tidak akan pernah meninggalkan rumah tanpa deodoran. Tapi untuk produk yang kita pikir kita mengerti pemakaiannya, ada dua hal yang mengejutkan dari deodoran. Pertama, kami tahu bahwa banyak orang sering salah menggunakannya. Dan Sekarang, TampilCantik.com akan memberitahu kau satu rahasia dari deodoran, yaitu deodoran bisa diaplikasikan pada wajah. Aneh, bukan? Yup, tapi ini nyata. Berikut penjelasannya.

Apa yang dibutuhkan: sebuah deodoran berbentuk stik. (Kamu pasti punya satu, kan?)

Apa yang dilakukan: oleskan sedikit ke telunjuk dan jari tengah dan aplikasikan deodoran pada tulang pipi dan zona T (dahi dan daerah hidung) untuk mencegahnya berkilat.

Bagaimana bisa seperti itu? Deodoran – yang bekerja dengan ajaib untuk menjaga ketiak tetap bagus dan kering – memiliki efek matte yang mirip dengan produk kecantikan lainnya jika diaplikasikan pada bagian wajah yang paling rentan terlihat berminyak. Jika kamu menggunakan bahan campuran alami, bahan tersebut kemungkinan bisa mengandung garam mineral yang dapat membantu mengeringkan dan meminimalkan jerawat.

Dan ya, sekarang kamu dapat menghemat uang untuk membeli kertas minyak yang biasanya tersimpan di bagian paling dalam tas.

Baca juga Ini Akan Terjadi, Jika Kamu Berhenti Mencuci Wajah dengan Sabun

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ketahui Dulu Jenis Kulit Kamu, Jangan Sampai Salah Memilih Masker Yang Sesuai

Jika membicarakan kecantikan wanita, maka selalu saja menghubungkannya