Coba Renungkan, Masihkah Kamu Ingin Bertahan Dengan Dirinya Yang Bahkan Tak Pernah Menganggapmu Ada?

Mencintai dengan tanpa dicintai pastinya terlalu menyakitkan. Meski demikian, hal ini ternyata banyak dialami oleh para wanita dan juga pria di luar sana dalam dunia percintaan. Inilah yang disebut dengan cinta bertepuk sebelah tangan. Cinta yang begitu besarnya, tapi harus dipendam dengan begitu kuatnya.

Tentu sangat berat ketika melihat orang yang kamu cintai tapi dirinya tak sadar jika kamu mencintainya. Kamu menjadi teman dekatnya, teman curhat, teman kala senang dan sedih. Meski demikian, kamu hanya teman. Iya, sebatas teman saja dan tidak lebih. Jika kondisi seperti ini terus terjadi, bukannya kebahagiaan karena cinta yang akan kamu dapati melainkan hanya terluka sendiri. Mau sampai kapan terus begini?

Kamu menganggapnya istimewa, tapi dia hanya menganggapmu biasa

Kamu memang selalu merasa bahwa dia membutuhkanmu. Saat senang, dia tertawa bersamamu. Saat sedih, dia melaluinya bersamamu. Namun, hanya sebagai seorang teman saja. Padahal dalam hati kamu berharap lebih dari itu. Bahkan lebih sedih lagi dirinya selalu curhat tentang orang yang dia kagumi dan sukai. Memang hatimu sangat teriris mendengar semua curhatannya. Tapi apa yang bisa kamu lakukan? Toh kamu memang bukan seorang yang istimewa di hatinya. Ups!

Kamu berjuang sedemikian rupa untuk dia dan dia justru berjuang untuk yang lain

Menjalani cinta bertepuk sebelah tangan itu memang hal yang sangat tidak enak. Kamu harus berkorban diri, waktu dan bahkan perasaan. Bukan sekali atau dua kali saja hatimu hancur berkeping-keping melihat perjuanganmu yang tidak pernah dilihatnya. Kamu justru melihat jika dirinya terus menerus berjuang demi mendapatkan perhatian wanita lain. Kamu hanya bisa berpura-pura baik-baik saja ketika hal ini terjadi. Masihkah kamu ingin terus berkorban tanpa ada penghargaan?

Menurutmu dia adalah sosok yang kamu cari, tapi bukan kamu yang dia cari

Kamu merasa jika dirinya adalah sosok yang sempurna untuk mengisi kekosongan hati kamu. Meski demikian, keberanian untuk mengungkapkan perasaan kian lama kian surut seiring dengan dirinya yang justru kian mendekat kepada wanita lain. Kamu pun akhirnya memilih diam tak bersuara meski hati menjerit karena sangat ingin perhatiannya. Hal ini karena memang kamu sadar bahwa dirimu bukanlah sosok yang dia cari untuk mengisi hatinya. Jika sudah dalam kondisi seperti ini, apa kamu ingin terus bertahan dengan hati yang terus tersakiti oleh perasaan kamu sendiri?

Karena terus memendam perasaan bukanlah hal yang mudah

Memendam perasaan meski dalam waktu yang tak lama bukan hal yang mudah. Satu bulan dua bulan mungkin kamu bisa tahan. Tapi jika harus menunggu sampai hitungan tahun demi menantikan dirinya melihat ke arahmu atau sadar perasaanmu maka kamu justru buang waktu. Ada baiknya mulai sekarang kamu untuk berhenti berharap padanya. Cukuplah kamu terus berusaha untuk menjadi wanita yang lebih baik dimana nantinya Tuhan akan mempertemukan pria baik juga untukmu. Dan pada akhirnya kamu akan tahu jika berharap pada Tuhan lebih bermakna dibanding berharap kepada dia yang tak pernah menengok ke arahmu.

Baca Juga

^  Alis Sempurna Hanya Dalam 10 Detik!

^  REVIEW : Nella Pore Jelly Pop Blackhead Remover

^  Ia Punya Perasaan Lebih Dalam Padamu Kalau Ia Ngelakuin Ini, Biarpun Ga Bilang Ia Cinta Kamu

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Beberapa Alasan Untuk Kamu Kalau Mau Menolak Cowo Secara Sopan

Bagi seorang pria, menyatakan cinta kepada wanita yang