salad

 

Sebagian wanita sangat takut jika berat badannya naik dan selalu ingin memiliki tubuh langsing yang proposional karena jika memiliki tubuh langsing penampilan akan semakin menarik dan akan terlihat cocok jika mengenakan baju yang disukai, jika berat badan naik tak terkendali pasti langsung melakukan diet dengan mengatur pola makan dan makanan apa saja yang harus di konsumsi.

 

Menu diet yang sudah tak asing lagi yaitu salad, salad dipercaya mampu memenuhi kebutuhan nutrisi dan mampu menurunkan berat badan, tapi ternyata tak semua jenis salad itu baik untuk diet loh, nah berikut ini salad yang tidak direkomendasikan untuk menu diet kamu, seperti dilansir oleh vemale.com.

 

 

  • Caesar Salad

    1 porsi sayur dalam caesar salad mengandung 382,2 kalori. Sehat bukan? Namun jangan tambahkan keju dan heavy dressing ke menu ini ya, Ladies.

  • Greek Salad

    Kalori yang terkandung selada, tomat, timun dan bawang bombaynya memang menyehatkan. Namun, dengan menambahkan minyak zaitun, keju feta dan dressing, kalorinya justru membuat dietmu gagal. 1 porsi Greek salad mengandung 313 kalori (tanpa tambahan dressing dan keju).

  • Coleslaw Salad

    Yup, salad pendamping kentang goreng ini memang enak sekali. Mayones yang menjadi pelengkapnya membuat salad ini lebih berasa di lidah. Tetapi ingat, 1 mangkuk kecil Coleslaw salad dengan mayones mengandung hampir 450 kalori lho!

  • Pasta Salad

    Karbohidrat memanggil-manggil di hidangan ini, Ladies. Tak peduli betapapun sehatnya dressing yang terkandung di dalamnya, tepung dalam pasta mengandung karbohidrat tinggi. Salad ini tentunya harus dihindari mereka yang menjalani diet karbo.

  • Russian Salad

    Creamy! Satu kata yang pas untuk salad dengan saus gurih ini. Tetapi ingat rumus ini: 1 porsi Russian Salad mengandung 579,5 kalori sementara jika kamu mengkonsumsi sayurnya saja hanya 118 kalori.

    Itulah beberapa salad yang tidak direkomendasikan, jangan sampai saladmu justru akan merusak proses diet kamu ladies.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ngak Mau Kan Perut Buncit Terus..Yuk Cobain Beberapa Minuman Ini Yang Bisa Jadikan Perutmu Rata

Salah satu masalah dalam tubuh wanita adalah perut