air

 

Hampir semua wanita menginginkan tubuh langsing dengan berat badan yang ideal, saat berat badan bertambah rasanya ingin segera melakukan diet dan menguruskan badan tapi tak semua metode diet berhasil, jika kamu tak hati-hati hasilnya malah bisa bertambah berat badanmu.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menurunkan badan, tapi ingat ladies lakukan diet sehat tanpa memaksakan tubuh atau tidak memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh karena dapat menyebabkan tubuh menjadi sakit.

Sebenarnya yang membuat badan cepat meral adalah asupan kalori yang berlebihan oleh karena itu untuk menjaga berat badan agar tetap ideal kamu cukup mengendalikan asupan kalori dengan baik. Mau tahu cara mudah dan cepat untuk mendapatkan berat badan yang ideal ? Nah berikut ini cara mudah dan cepat untuk mendapatkan berat badan ideal.

Salah satu cara cepat dan ampuh untuk membatasi asupan kalori adalah dengan cara mengonsumsi air putih, yaps air putih. Para peneliti di University of Illinois menemukan bahwa minum air putih bisa jadi cara diet paling efektif dan ampuh turunkan berat badan.

Air putih memang sudah lama dipercaya dapat membantu menurunkan berat badan karena tidak memiliki kandungan kalori dan bisa membuat kamu kenyang lebih lama dengan hanya meminum 1-2 gelas saja.

Dalam salah satu Penellitian di Amerikan membuktikan bahwa orang yang memiliki kebiasaan meminum air putih sedikitnya 1-3 gels perhari mampu memotong asupan kalori hingga  205 kalori per hari, kebanyakan asupan kalori yang berkurang adalah dari kelompok makanan bergula dan junk food.

Jika dihitung-hitung dengan banyak minum air putih kamu bisa memotong kalori hingga 1400 kalori per minggunya, kalori sebanyak itu sama seperti kalori yang terbakar saat bersepeda selama 2 jam lamanya, dan jika kamu lebih banyak meminum air putih artinya lebih banyak memotong kalori juga kan ladies.

Kamu bisa memiliki tubuh langsing dan berat badan ideal hanya dengan menerapkan kebiasaan sehat ini, tak seperti diet-diet yang lainnya kamu tidak akan merasa terbebani dengan metode ini. Selamat mencoba ladies.

Baca juga Mau Punya Paha Kecil? Tidak Perlu Bersusah-Susah Olahraga, Ikuti 4 Cara Jitu Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Meskipun Harga Murah Meriah Tetapi Tau Ngak Sih Kosmetik KW Itu Jorok dan Ilegal? Yakin Masih Mau Beli?

Bagi wanita, kosmetik mungkin menjadi salah satu alat