Emma Watson telah menemukan cinta?

rs_634x1024-160208135616-634.Emma-Watson-William-Knight-NYC.ms.020816

Rumor berterbangan mengitari si aktris 25 tahun ini yang seringkali terlihat mengahbiskan waktu dengan seorang pria manajer teknisi berumur 35 tahun bernama William “Mack” Knight. Menurut berita, alumni pemain harry potter ini dan “pacarnya” menghabiskan waktu bersama di tempat liburan paling popular di California, Big Sur. Mereka juga dikatakan menginap di Post Ranch Inn dan mengunjungi kedai roti lokal dimana mereka dikatakan menikmati pizza bakar bersama.

“Mack hanyalah orang normal, down to earth, yang tidak memiliki hubungan apapun dengan Hollywood, dan Emma menyukai itu. ” terang si narasumber. “Ia merasa tersakiti dari hubungannya yang sebelumnya dengan Matthew Janney dan butuh setahun untuknya untuk akhirnya dapat berkencan kembali. Mereka berdua sangat bahagia dan saling berjumpa ketika Emma tidak sibuk.”

Walaupun hubungan ini masih baru, ini bukan pertama kalinya keduanya terlihat bersama.

rs_634x1024-160208134950-634.Emma-Watson-William-Knight.ms.020816

Oktober lalu, Knight terlihat menjemput Watson dari Teater Richard Rodgers di Broadway, New York City, setelah melihat penampilan Hamilton, sebuah drama musical hip-hop mengenai The Founding Fathers. Watson terlihat bergaya kasual dengan atasan putih, celana hitam dan overcoat, sedangkan Knight menyamai gayanya dengan sweater dan jeans.

Knight, yang lebih dikenal dengan nama tengahnya, Mack, adalah lulusan Princeton University yang mempelajari ekologi dan evolutionary biology sebelum menghadiri Columbia Business School di Manhattan. Di instagramnya, yang sekarang telah di set menjadi private, menunjukkan bahawa ia penyuka alam, dengan mengikuti marathon dan memanjat secara regular.

Dia juga berporfesi sebagai senior manager selama 4 tahun untuk perusahaan teknologi bernama Medallia, yang menjual software yang memproses feedback dari pelanggan untuk bisnis.

Watson sendiri putus dengan mantan kekasihnya pada December 2014.

Di sebuah interview dengan Vogue UK untuk edisi September 2015, yang dimana Watson menjadi covernya. Dan mengingat pengalamnnya yang ia sebut pengalaman terburuknya.

“Saya merasa sangat tidak nyaman” katanya. “Bahkan sebelum hubungan kami berakhir, I went on a silent retreat at a private facility in Canada’s Rocky Mountains. Lalu bersumpah untuk diam selama seminngu.”

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Beberapa Gaya Berpakaian Yang Harus Dihindari Untuk Kencan Pertama

Ada Rencana Kencan? Hindari Pakaian Seperti Ini Tampil