Membicarakan tentang fashion seolah memang tidak pernah ada habisnya. Hal ini lantaran dunia fashion memang dunia yang selalu berkembang dengan pesatnya. Selalu saja ada item dan model terbaru yang muncul di tiap musimnya. Tak jarang para penggemar fashion bahkan kesulitan untuk mengikuti tren fashion yang ada karena pergantiannya yang cepat.

Untuk bisa tampil fashionable memang butuh banyak biaya. Semua orang tentu tahu itu. Hal ini lantaran harga dari satu produk fashion saja cukup mahal. Selain itu dari segi pergantian modenya juga cepat. Jika kamu mencoba untuk mengikuti tren fashion yang ada, maka mungkin lama kelamaan kantong bisa jebol. Untuk itu ada baiknya jika kamu memiliki beberapa item fashion yang tak akan lekang dimakan zaman berikut ini.

1. Kaca mata

Item fashion yang pertama adalah kaca mata. Benda yang satu ini memiliki bentuk dan juga model yang amat beragam. Memang tren kacamata juga terus berganti. Namun ada baiknya jika kamu bisa memilih kaca mata sesuai dengan bentuk wajah sehingga selalu pas dikenakan. Selain itu alasannya adalah karena bentuk wajahmu yang tak akan berubah bukan? Tak cuma kaca mata terang, kaca mata gelap juga amat penting sehingga kamu bisa sesuaikan dengan acara yang akan dihadiri.

2. Tas selempang

Baik pria maupun wanita, tidak akan pernah salah ketika menggunakan tas selempang ini. Jangan pernah berpikir jika tas selempang adalah item fashion yang sudah lawas karena tas yang satu ini termasuk item yang tak akan pernah lekang pada waktu. Keuntungan menggunakan tas selempang ini adalah akan selalu cocok dengan tren pakaian seperti apapun juga. Untuk amannya, kamu bisa memilih warna netral dengan model yang sederhana karena justru model seperti ini yang tahan lama.

3. Jam tangan

Saat ini fungsi jam tangan bukan hanya untuk penunjuk waktu saja. Jam tangan juga menjadi bagian dari item fashion yang juga penting untuk dikenakan. Kini model, bahan hingga warna jam tangan sudah sangat bervariasi. Tentunya jam tangan menjadi item fashion yang tidak akan pernah lekang oleh waktu. Kamu akan membutuhkannya sepanjang masa. Jam tangan model apapun tidak akan pernah terlihat kuno atau norak ketika digunakan. Jadi pastikan miliki setidaknya dua jam tangan untuk dipakai bergantian.

4. Sepatu kets

Sejak muncul pertama kalinya beberapa tahun yang lalu, ternyata sepatu kets tidak pernah gagal dalam membuat penggunanya terlihat keren. Tidak heran jika sepatu ini selalu memiliki penggemarnya sendiri. Tak hanya pria, wanita pun juga suka sekali menggunakan sepatu kets dibanding menggunakan wedges atau high heels.

5. Kaos

Pakaian sederhana ini memang kurang cocok ketika dikenakan di acara formal. Meski demikian, kaos selalu bisa jadi andalan untuk tampil keren di berbagai acara santai. Sifat dari kaos memang cenderung fleksibel serta kenyamanannya tak bisa terbayar dengan apapun. Biasanya untuk acara formal, kaos menjadi inner untuk dikenakan bersama kemeja, cardigan atau jaket sehingga bisa lebih tertutupi. Tidak heran jika kaos hampir pasti dimiliki semua orang.

Baca Juga 4 Gaya Berpakaian dan Item Fashion yang Menunjukan Kepribadian

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Samarkan Pinggul Besar Kamu Dengan Gaya Busana Berikut

Samarkan Pinggul Besarmu Dengan Trik Pemilihan Busana Berikut