The New York Times baru saja melaporkan bahwa Bill Cunningham, seorang fotografer legendaris dengan gaya khas jalanan, telah meninggal pada umur 87 tahun. Ia memang sudah di opname mulai dari tanggal 23 Juni setelah mengalami stroke.

landscape-1457720058-hbz-bill-cunningham-rexfeatures-4904776c-index

Dicintai di lingkaran fashion, reputasi Cunningham semakin baik pada tahun 2010 ketika ia menjadi subjek sebuah documenter yang berjudul Bill Cunningham new York. Dalamnya, ia mengendarai sepedanya mengelilingi New York City, menangkap setiap momen fashion yang ia lihat, dan tinggal dengan damai di gedung Carnegie Hall. Selain itu, dokumenternya menunjukkan kecintaannya pada fashion dan bukan berbagai macam yang mengitarinya.

“Fashion sangatlah penting dan sangatlah menarik setiap harinya. Aku tahu apa yang dimaksud oleh orang – orang berpakaian formal ketika mereka mengatakan mereka takut dengan apa yang mereka lihat di jalan. Tetapi fashion melakukan pekerjaan mereka dengan baik, Sangat mencerminkan waktu ia berada,” tulisnya untuk New York Times pada tahun 2002.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu