Adult woman washing head

 

Mencuci rambut  adalah hal yang menyenangkan dan seru, serta seringkali membutuhkan waktu yang lama.  Belum lagi untuk menatanya. Bagi kamu yang sibuk, hal ini tentu tidak memungkinkan atau kamu terlalu malas bangun dari tempat tidur, karena sudah beraktivitas seharian.  Tapi sayangnya, ada saatnya ketika keramas adalah hal mutlak  dan diperlukan untuk menghilangkan lemak dan penumpukan kotoran terutama dari kulit kepala .

 

Sekarang ada cara untuk membersihkan kulit kepala  dan tetap memiliki rambut kering . Lihatlah Ponydry. Untuk memulai, kamu perlu mengikat kencang rambutmu ke belakang dan tarik sampai mencapai lengan. Jarak antara ikat rambut dan akar rambut, memungkinkan kamu untuk mencucinya tanpa membasahi bagian luar dan ujung rambut. Dan…. lebih cepat juga waktu yang dibutuhkan untuk mengeringkan dan mengaturnya.

 

Ini terdengar seperti mimpi yang menjadi kenyataan, kan? Tapi tunggu,  PonyDry tidak untuk setiap jenis rambut. Jika rambut kamu tebal (atau keriting), dan ikal. Saat rambutmu kering, maka akan sulit di atur.

 

Tapi, mencuci ala PonyDry, berbeda rasanya dengan benar-benar mencuci rambutmu, seperti membasahi helai demi helai. Apalagi jika rambutmu pernah direboonding, smoothing, atau diwarnai. Mencuci dengan “cara yang asli” harus dilakukan, untuk menjaganya tetap sehat.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Lebih dalam Tentang Bedak Translucent Dan Manfaatnya

  Wanita tentu tak akan bisa dilepaskan dari