move-on-chapter
Quote tentang Move On

Salah satu hal penting dan menjadi fokus dalam hidup aku, adalah ikhlas dan merelakan. Ini karena aku pernah ngalamin, susahnya move on. Halo readers, kalian gak sendirian kok. Bahkan, aku yakin setiap orang pernah berada dalam posisi ini. Jadi, jangan dibawa mellow. Wajar kalau kalian merasa uring-uring, saat belum bisa move on. Tapi, sebenarnya tinggal tunggu waktu kok, sampai kalian benar-benar pulih. Hadapi, lupakan, dan ikhlas. Lepaskan dia dari hatimu, karena ini yang bikin susah move on. Karena terlalu banyak dia di dalam hati kamu.

Saat kamu benar-benar mencintai seseorang, sampai-sampai dia sangat mendalam dan berarti, berpisah akan membuat kamu menyadari banyak hal. Apa itu sebenarnya cinta, waktu-waktu yang sudah pernah kalian lewati berdua, suka dan duka. Memang susah, apalagi kalau hubungan kamu dan pasanganmu bukan cuma seumur jagung.

Tapi di balik itu semua, kamu akan mendapat banyak pelajaran dalam hidup, bila kamu benar-benar ikhlas dan merelakannya. Kamu mulai menyadari nantinya bahwa hidupmu bukan hanya tentangnya, life must go on. Kamu nantinya juga bakal menyadari bahwa, banyak orang yang menyayangimu, temen-temen kamu, sahabat kamu, bahkan ternyata keluarga kamu sangat-sangat menyayangimu. Dan nantinya kamu mulai menyadari banyak hal-hal yang baik menantimu di depan sana, banyak kejutan-kejutan besar menunggu untuk kamu. Jadi bersedih lah secukupnya, tantang hari esok dengan tawa dan hati kamu yang baru.

Sometimes we need to forget some people from our past because of one simple reason: they just dont belong in our future.” ~ Anonymous

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mau Beli Sport Bra? Pertimbangkan Dulu Hal-Hal Ini Biar Nggak Salah Pilih

Sport bra mungkin adalah salah satu item yang