cara-alami-tumbuhkan-rambut-dengan-cepat-pakai-madu

Memilik rambut yang lurus halus dan lembut pasti menjadi impian semua wanita, karena dengan rambut lurus dan teratur wanita akan terlihat semakin cantik dan anggun. Namun sayangnya tidak semua wanita lahir dan dianugrahi dengan rambut lurus dan halus, beberapa orang memiliki rambut yang ikal atau keriting.

Manusia memang menjadi salah satu makhluk memiliki sifat tidak mudah puas dengan apa yang dimiliki, orang yang berambut ikal dan keriting ingin memiliki rambut yang lurus, begitu juga sebaliknya, orang yang memiliki rambut lurus suka merias rambutnya akan terlihat ikal. Tidak heran jika penggunaan catokan menjadi senjata bagi orang yang ingin merias rambutnya, tapi catokan memiliki dampak yang tidak baik jika digunakan terlalu sering, rambut bisa kering dan rusak.

Tapi tenang saja ladies, kamu tetap bisa merias rambut tanpa harus menggunakan catokan kok, nah berikut ini Tampil Cantik memiliki cara alami untuk meluruskan rambut loh, yuk ikuti langkahnya.

Bahan

  • Karet rambut
  • Bobby pins
  • Sisir khusus rambut keriting
  • Wig cap
  • Leave-in conditioner
  • Morrocan oil atau vitamin rambut berbahan dasar minyak

Caranya :

  1. Bagi rambut dalam beberapa bagian, ikat dengan karet rambut.
  2. Sematkan bobby pins ke seluruh bagian rambut, samping kanan kiri dan depan-belakang. Sisir dan rapikan semua bagian rambut dengan bobby pins.
  3. Setelah semua bagian rambut telah dirapikan dengan bobby pins, kenakan wig cap.
  4. Biarkan semalaman hingga rambut kering alami.
  5. Buka dan sisir rambut di pagi harinya.
  6. Voila, rambut sudah lurus!

Nah mudah kan ladies, kamu bisa tampil cantik dengan rambut lurusmu tanpa harus merusak rambut dengan penggunaan catokan yang berlebihan. Selamat mencoba.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Dia Vitamin & Mineral yang Dibutuhkan untuk Mendapatkan Rambut Tebal

Rambut yang indah merupakan tanda tubuh yang sehat. Bagaimana