hair-www.mask.hair.ru-

Sebagian wanita lebih suka tampil dengan rambut yang bervolume karena membuat penampilan lebih cantik dan menarik, hanya dengan membuat rambutmu menjadi lebih bervolume penampilan akan terlihat lebih fresh. Biasanya wanita pergi ke salon untuk mendapatkan penampilan dengan rambut bervolume, sebenarnya kamu bisa mem-blow sendiri rambutmu di rumah ladies.

Jika kamu sudah tau cara yang tepat untuk mem-blow, kamu pasti akan senang mem-blow rambut di rumah dengan beberapa langkah mudah berikut ini.

 

Siapkan Segalanya

Sebelum melakukan blow kamu harus menyiapan segala sesuatu yang dibutuhkan. Blow dilakukan setelah keramas dan menggunakan kondisioner lalu gunakan leave-in product, namun jika rambutmu halus kamu bisa menggunakan mousse dari akar hingga ujung rambut atau jika rambutmu tebal dan keriting kamu bisa menggunakan krim atau lation rambut secara merata keseluruh rambutmu dan jika rambutmu hasil rebonding atau smoothing kamu bisa menggunakan minyak rambut.

 

Gunakan Jari-jarimu

Setelah semuanya digunakan kamu bisa memulai mem-blow rambut denga hair dryer hingga 80 persen dari rambutmu yang menjadi kering dengan menggunakan jari saat kamu mengeringkannya. Untuk mendapatkan hasil rambut yang lebih bervolume kamu bisa mengeringkan sambil menundukan kepala dengan bentuk badan yang membungkuk dan sibakkan rambutmu dari belakang ke depan wajah.

 

Haluskan Rambut

Ambil sisir yang berbentuk bulat dengan bulu yang halus dan rapat dengan pasang nozzle pada hair dryer. Mulailah mengeringkan rambut dari akar hingga bagian ujung. Keringkan secara berulang mulai dari atas hingga perlahan turun dengan menarik rambut secara lembute arah bawah. Saat kamu mengeringkan, hadapkan sisir ke arah atas agar rambut bisa bervolume dengan baik. Lakukan langkah ini secara berulang pada seluruh bagian rambut.

 

Perhatikan Seluruh Bagian Rambut

Setelah seluruh bagian rambut kering jangan lupa untuk memeriksa bagian yang sulit untuk dijangkau seperti bagian belakang telinga dan begian belakang tengkuk, jangan lupa untuk mengatur bagian ini dengan menggunakan catokan.

 

Finishing

Langkah terakhir yang harus kamu lakukan adalah menyemprotkan spray silicon pada telapak tangan lalu gosokan perlahan dan usapkan pada bagian ujung rambut.

Baca juga Inilah Penyebab Rambut Rontok Berlebihan dan Cara Mengatasinya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Resep Hilangkan Jerawat Ala Artis Korea

Ini Lho Rahasia Wanita Korea untuk Hilangkan Jerawat