Gaya rambut sangatlah penting bagi setiap orang, sebab gaya rambut merupakan salah satu faktor yang menentukan bagaimana kamu terlihat di mata orang lain. Dengan gaya rambut yang tepat seseorang akan terlihat lebih menawan. Tapi, gaya rambutmu mungkin sangat old fashioned. Jika ingin merubah gaya rambut, artikel ini bisa dijadikan referensi.

 

Long Bob

arrives at "A Dangerous Method" Premiere at Roy Thomson Hall during the 2011 Toronto International Film Festival on September 10, 2011 in Toronto, Canada.
Keira Knightley dengan rambut long bobnya.

Bob! Bob! Bob! Gaya rambut ini membuat hampir seluruh perempuan di dunia merasa tertarik. Kamu bisa mengambil referensi dari para selebriti yang mempunyai gaya rambut bob.

 

Short Bob

Short-bob-hairstyles-side-view

Jika tidak suka rambut panjang, kamu dapat memilih short bob. Mungkin, bagi kamu yang tinggal di wilayah dengan cuaca panas. Short bob bisa menjadi solusi, supaya tidak kegerahan di siang hari. Apalagi gaya rambut ini akan membingkai wajahmu dengan sempurna.

 

Layered Bob

Layered-Short-Hairstyles-2014

Layer sangatlah indah, jika kamu ingin menambahkan tesktur dan volume ke rambutmu. Kamu akan terlihat lebih segar dan stylish.

 

Kepang

Asian-Short-Hairstyles-Side-Braid

Kepang! Kamu tidak perlu pergi ke salon untuk mendapatkannya. Bisa dilakukan sendiri atau minta bantuan dari orang terdekat. Kepang sederhana saja dapat membuatmu terlihat cantik.

 

Rambut panjang dengan poni depan

88df392cf5887308677c5be0d040962c

Bagi mereka yang memiliki wajah panjang, poni depan adalah pilihan yang tepat. Sehingga wajahnya terlihat lebih bulat daripada biasanya.

 

Jangan lupa berkonsultasi dengan hair stylish-mu sebelum memilih gaya rambut yang tren di tahun 2016.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jangan Sepelekan! Inilah Manfaat SPF yang Hakiki untuk Kulitmu

Aktivitas keseharian tentu tak akan lepas dari sengatan