Dengan semakin mendekatnya SXSW dan Coachella, itu berarti sebentar lagi kita akan memasuki musim festival musik. Apakah kamu sudah mulai memikirkan riasan yang ingin kamu pakai? Jika belum, maka perkenalkan!

GettyImages-504591648

Glitter tears adalah trend makeup terbaru yang tidak hanya instagram worthy tetapi juga sempurna untuk melengkapi penampilan konser kamu.

gallery-1458588620-gettyimages-507927532-1

Trend ini berawal dari awala tahun baru di acara Fashion Show Burberry untuk memamerkan koleksi musim gugur mereka. Fashion house tersebut memberi tribute kepada David Bowie dengan memberikan riasan ‘air mata bahagia’, atau begitulah sebutan penata rias Wendy Rowe. Tidak lama setelah itu, model Cover Girl kesayangan kita Suki Waterhouse tiba di premiere filmnya Pride and Prejudice and Zombies dengan riasan tersebut di bawah matanya.

Disusul dengan Elle Fanning sebagai tribute untuk Ziggy Stardust di acara Fashion Show Saint Laurent di Hollywood Palladium di L.A.

gallery-1458588680-gettyimages-512063258

Riasan ini sendiri sekarang telah meramaikan instagram dan orang – orang memberikan twist mereka tersendiri terhadapa gaya tersebut.

Untuk mendapatkan penampilan ini, yang harus kamu lakukan hanyalah menggunakan sedikit highlighter crayon seperti Burberry’s Fresh Glow Highlighting Luminous Pen sebagai dasarnya dan tambahkan glitter untuk membuatnya terlihat lebih jelas.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tidak Perlu Menor, Inilah Alasan Kenapa Wanita Memang Butuh Berdandan Sedikit Ketika Keluar Dari Rumah

Banyak wanita beranggapan jika pria lebih suka wanita