Glittery makeup mungkin telah kembali. Tetapi hati – hati, karena satu kesalahan dapat membuat penampilan kamu malah terlihat seperti remaja di tahun 90-an. Ikuti tips berikut, dan glittery shadows akan terlihat modern dan tentunya memukau.

  • All-Around Neutral

dianna-agron-glitter-eyeshadow

Gunakan sparkle di sekitar kelopak mata dan bulu mata bagian bawah dengan eye shadow yang berwarna netral dengan kulitmu, tetapi tentunya dengan sedikit sentuhan glitter. Pilih eyeliner yang simple untuk menemani.

  • Gilded Lash Line

january-jones-glitter-eyeliner

Untuk trik lainnya yang dapat mencuri perhatian orang, gunakan warna matte untuk bulu mata bagian atas. Lalu gunakan warna emas untuk eyeliner di bulu mata bagian bawah. Jaga penampilanmu tetap netral sehingga fokusnya ada di mata kamu.

  • Dazzling Mauve

rihanna-glitter

Matamu berwarna hijau? Pakai smokey pruple bronze di kelopak matamu untuk membuatnya terlihat menakjubkan. Tambahkan highlight di bawah alismu.

  • Olive Glimmer

versace-fall-2015

Warna mata, biru, coklat atau hazel, dapat terlihat luar biasa dengan warna metallic olive shadow di sekitarnya. Pilih satu warna dan biarkan bibirmu berwarna netral, karena penampilan matamu sudah cukup untuk mendominasi riasan kamu.

  • Radiant Raspberry

olivia-wilde-glitter-eyeshadow

Kalau kamu tidak menyukai warna smokey pruple, kamu bisa menggunkaan warna raspberry. Gunakan di kelopak matamu dan juga di bulu mata bagian bawah. Jangan lupa juga untuk menggunakan penjepit bulu mata dan maskara untuk melengkapi penampilannya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Perbedaan Jenis Kulit Sebelum Kamu Memulai Perawatan

Tampil cantik dengan kulit mulus tanpa noda tentu