Di setiap Fashion Week, ada satu show yang kita selalu nantikan dan kita selalu harap untuk dapat menyaksikannya langsung. Selain karena dapat menciptakan instant crazed, the show will also glued on your mind in no time.

Marc Jacobs, dan setiap show sangat patut untuk ditunggu. Dan untuk tahun ini, Jacobs membawakan sebuah tema yang lebih sedikit dramatis dari sebelumnya, tetapi membuat kita nostalgia dalam waktu yang bersamaan. Ia membawakan Goth-glam vibe, lengkap dengan glittery black nail polish dan bright converses.

marc-jacobs-fall-2016-makeup-w540

marc-jacobs-nyfw-makeup-4-w540

Penampilan ini sedikit mengingatkan kita akan Bellatrix Lestrange (musuh Harry Potter) dan Tim Burton, walau si penata rias, Francois Nars sebenarnya lebih membayangkan Alice Cooper dan New York 70’s era punk. “Inspirasinya adalah warna hitam” katanya. “Warna hitam selalu in, apapun yang terjadi. Dan aku tidak memiliki bayangan model ini harus memakainya seperti ini, lebih ke insting diriku sendiri. Ada yang lebih baik menggunakan eye liner. Ada yang lebih baik mengenakan smoky eyes. Ada yang bibirnya hitam, ada yang tidak.”

Walaupun begitu, ada satu hal yang membuat mereka sama: attitude.

marc-jacobs-nyfw-makeup-kendall-2-w540

Kendall Jenner juga salah satu dari model yang berjalan di show tersebut, tetapi hampir tidak bisa dikenali.

marc-jacobs-nyfw-makeup-lady-gaga-w540

Another guest, yang juga mencuri perhatian adalah Lady Gaga. Are we surprised?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu