valentines_for_every_couple

Semua orang yang sedang menjalani hubungan cinta mempunyai tujuan utama yaitu hubungan yang sedang dijalaninya bisa langgeng sampai menikah. tetapi bukanlah hal yang mudah untuk mencapai hal itu. Hubungan dengan pacar tidak selamanya akan berjalan mulus dan terus romantis. Karen ajika hubungan pacar selalu berjalan mulus itu namanya bukan kehidupan. Hanya mereka yang bisa mengendalikan ego masing-masing yang akan menemukan kebahagiaan bersama. Ini ada beberapa cara agar hubungan kamu langgeng sampai menikah. Semoga cara ini bisa membantu kamu yang sedang menjalaninya.

  1. Belajar Saling Percaya

Semua jenis hubungan harus dilandasi rasa saling percaya. Jangankan pacaran, menikah saja kalau tidak dilandasi rasa percaya maka akan mendekati kehancuran. Karena kamu tidak mungkin memonitor segala aktivitas pasangan kamu. jadi mulai sekarang bangun kepercayaan terhadap pasangan selama pasangan kamu tidak bersama dengan kamu.

  1. Harus Saling Memahami

Semua orang pasti mempunyai ego dan sifat yang berbeda- beda. Biasanya pertengkaran yang terjadi dalam hubungan karena mempunyai sifat ingin saling menang sendiri. Jadi jika kamu ingin hubungn kamu langgeng maka kamu harus belajar untuk mengendalikan ego kamu. kamu harus memahami apa yang menjadi kekurangan pasangan kamu.

  1. Bersikap Jujur

Rasa saling percaya dan jujur adalah hal utama untuk hubungan agar langgeng sampai menikah. Karena lebih baik berkata jujur walaupun menyakitkan daripada harus berbohong. Jadi kuncinya adalah belajar saling jujur agar membangun hubungan yang kuat sampai ke jenjang menikah.

  1. Bersikap Romantis

Sikap romantis adalah bumbu percintaan yang bisa menumbuhkan kekuatan awetnya percintaan. Setiap orang pasti suka jika pasangannya romantis. Karena dengan sikap romantis maka pasangan kamu akan merasa diperhatikan. Sikap romantis bisa melalui ucapan, sikap, dan cara berpakaian. Jadi ini akn membuat hubungan kamu langgeng sampai menikah.

  1. Membangun Komunikasi yang Baik

Selalu menjaga komunikasi dimanapun berada. Selalu memberi kabar terhadap pasangan itu suatu tindakan yang bagus dan itu adalah contoh memelihara komunokasi yang baik. Karena dengan selalu menjaga komunikasi akan memberi suasana menjadi tenang.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Berbagai Kebiassaan Kencan Berikut Ternyata Nggak Seburuk yang Selama Ini Ditakutkan , Loh!

Kencan adalah masalah trial dan error, jadi masuk