tumit-kaki_20160913_095708

Telapak kaki adalah salah satu organ tubuh kita yang penting untuk beraktivitas. Karena telapak kai berguna untuk menumpu semua berat badan. Karena fungsinya yang penting, kita harus menjaga kesehatan dan kebersihannya. Karena selalu bergesekan dengan alas kaki dan digunakan untuk berjalan, biasanya telapak kaki akan menjadi kasar. tetapi jangna mengelupas kulit kasar tersebut secara sembarangan, karena hal tersebut dapat membuat infeksi. Tetapi kamu tidak perlu khawatir, karena ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghaluskan telapak kaki, antara lain :

  1. Chamomile Tea

Ternyata teh chamomile tidak hanya untuk relaksasi. Teh ini bisa membantu kamu mengatasi kulit kasar kamu. caranya rendam kaki kamu dalam teh selama kurang ebih 20 menit, sehingga teh akan meresap pada kulit kamu. jika sudah bilas dengan air bersih.

  1. Garam Inggris

Garam inggris berfungsi untuk detoksifikasi dalam tubuh. Tetapi garam inggris ternyata juga bisa membuat kulit kamu menjadi halus. Caranya kamu hanya perlu merendam kaki kamu dalam air yang sudah dicampur garam. Jangan menggunakan air dingin, tetapi gunakan air hangat. Ha ini juga bisa membuat perdaran darah kamu menjadi lancar dan tubuh menjadi rileks.

  1. Cuka Apel

Cuka apel biasanya digunakan untuk kecantikan. Tetapi selain itu cuka apel juga bisa digunakan untuk mengangkat kulit kasar pada kaki. Caranya rendam setengah lembar roti ke dalam cuka selama 12 jam. Jika sudah, tempelkan roti tersebut pada kaki yang kasar dengan tape yang kuat. Hal ini cukup ampuh untuk mengangkat kulit kasar pada kaki kamu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Merawat Kaki Kamu Saat Musim Hujan

Saat musim hujan seperti ini, penting untuk diingat