Gwen Stefani TIDAK hamil dengan anak Blake walalupun rumor yang tersebar adalah dirinya telah hamil. Kami dapat menjamin bahwa berita tersebut tidak akurat karena keduanya tidak mengharapkan anak.

gwen-stefani-blake-shelton-pregnant

Edisi terbaru dari majalah Star, yang dirilis selasa kemarin mengumumkan bahwa Gwen & Blake mengharapkan anak. Cover majalah tersebut bahkan memiliki tagline bahwa Gwen memberi tahu kabar tersebut kepada Miranda pada hari natal.

Tidak hanya itu, banyak juga spekulasi – spekulasi aneh yang dilontarkan speerti, “Gwen bahkan tidak minum alcohol sama sekali liburan kemarin dan lebih memilih untuk bersantai, agar orang tidak ada yang terkejut ketika mengetahui bahwa dirinya tengah hamil”, yang dimana merupakan berita palsu karena Stefani dan Shelton pergi ke kebun anggur pada senin, dan ada saksi yang melihatnya minum ketika mengikuti tur.

Star juga meng-klaim bahwa melihat keduanya bersam ketika liburan mengkonfirmasi bahwa kabar hamilnya Stefani itu benar.

Hubungan Stefani dan Shelton memang terus memiliki kemajuan tetapi bayi bukan salah satunya. Stefani tidak hamil, rumor tersebut tentunya hanyalah agenda penjualan tabloid tersebut.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu