brazilian-deep-curly-hair

 

Keriting Halo. Bentuk lalu ikat kaus bekas menjadi lingkaran dan taruh di atas kepala seperti halo. Kemudian, ambil sedikit rambut dari bagian depan dan lilitkan di halo tersebut. Lakukan berulang sampai semua rambut terlilit di halo. Jangan lupa untuk jepit lilitan tersebut dengan pin rambut.

 

Kepang. Untuk hasil keriting yang lembut ala pantai, bagi rambut menjadi dua bagian dari tengah ke bawah dan kepang masing-masing. Lalu, gelung kepang tersebut. Besok pagi rambut akan tampak bertekstur keriting alami.

 

Flex stick. Flex stick untuk rambut ini bisa didapatkan di toko kecantikan terdekat dengan harga yang murah. Cara menggunakannya adalah dengan melilitkan sedikit rambut di flex stick lalu tekuk batangnya membentuk huruf U untuk menjaga lilitan. Ulangi proses ini sampai semua rambut terlilit.

 

Gelombang yang memilin. Cukup mudah dilakukan untuk hasil gelombang yang alami. Bagi dua rambut lalu pilin. Pilin itu adalah kepang tapi dengan dua cabang (kepang minimal memiliki tiga cabang). Lalu, ikat kedua bagian tersebut di bagian depan, di bawah dagu.

 

Keriting sanggul sok. Dengan bantuan aksesoris sanggul sok ini, keriting rambut yang dihasilkan sangat cocok untuk perubahan gaya rambut dari siang ke malam hari. Sanggul sok bisa dipakai ke sekolah atau tempat kerja untuk tampilan rambut yang rapi dan kesan tangguh, lalu lepaskan sanggul sok ketika ingin bepergian di malam hari. Ketika dilepas, hasil keritingnya akan tampak memukau.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ketahui Dulu Jenis Kulit Kamu, Jangan Sampai Salah Memilih Masker Yang Sesuai

Jika membicarakan kecantikan wanita, maka selalu saja menghubungkannya