Hasil gambar untuk mengakhiri hubungan

Berada dalam sebuah hubungan memang akan terasa menyenangkan, tetapi kamu juga akan merasakan kesedihan apalagi jika hubungan tersebut berakhir. Tetapi setelah putus, itu adalah periode belajar utama untuk kamu. Kamu akan mulai melalui garis waktu hubungan hanya untuk menemukan di mana semua yang salah. Kamu mulai memikirkannya dalam perspektif yang bervariasi.

Fase pasca-putus  ini adalah periode pembelajaran utama, di mana kamu melihat semua bendera, merah, hijau dan kuning. Bendera merah menunjukkan masalah inti. Yang kuning menunjukkan kesalahan menit, yang dapat dengan mudah dihindari. Hijau menunjukkan segalanya kesempurna yang seharusnya.

Kamu mulai menemukan gangguan dari mana itu dimulai dan di mana itu berakhir dan bagaimana itu menjadi penyebab utama hubungan tidak berfungsi.

Kamu melihat hal ini terjadi untuk belajar dan tidak melakukan kesalahan yang sama lagi di depan. Jika kamu belum belajar, maka yakin bahwa kamu  akan terus melakukan kesalahan tersebut dalam sebuah hubungan.

Untuk mengetahui bendera merah dan kuning, kami telah merangkum poin-poin tertentu di mana kamu dapat menemukan pembelajaran. Jadi, inilah pertanyaan yang perlu kamu tanyakan pada diri sendiri dan pelajari setelah putus.

  1. Perhatikan tanda-tanda yang merupakan bendera merah.

Putar kembali memori kamu ke awal hubungan, dan pikirkan tentang kesalahan yang kamu lakukan dalam hubungan itu dan catat itu. Ini akan membantu kamu untuk tidak mengulangi hal yang sama pada saat kamu merasa ingin menjalin hubungan yang baru. Dan langkah-langkah yang akan kamu ambil untuk direvisi akan terbukti dalam hubungan selanjutnya.

  1. Catat janji-janji kosong.

Ingatlah untuk menyaring janji-janji kosong yang diberikan kepada kamu dan tahu bahwa akan ada hal tersebut  di hubungan berikutnya. Karena kamu sudah tahu ini kosong dan tidak memiliki nilai, kamu akan berhenti mendengarkan janji-janji tersebut.

  1. Ingat kesalahan mantan Kamu.

Setelah menyadari kesalahan kamu, sudah waktunya bagi kamu untuk mengingat kesalahan mantan kamu. Memang benar bahwa akan ada kesalahan dari pihak mantan kamujuga.

Alasan di balik itu adalah kamu akan tahu ini adalah kesalahan yang memicu kamu. Kamu menjadi marah atau jengkel, kesal dan sedih. Kesalahan-kesalahan ini jika diulang dalam hubungan kamu berikutnya, kamu akan tahu bagaimana menghadapinya tanpa menjadi marah atau jengkel.

  1. Ubah diri Kamu

Kamu tidak ingin menjadi orang yang sama dengan hubungan yang baru kan. Kamu pasti  ingin berubah untuk kebaikan dan dalam hubungan selanjutnya, kamu  ingin memberikan versi yang lebih baik.

Rencanakan bagaimana kamu  akan menjalin hubungan berikutnya. Apa semua perubahan yang kamu bawa akan membantu kamu  memiliki hubungan yang tepat juga harus dijaga.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tanda-Tanda Jika Pasangan Mengendalikan kamu Secara Emosional

Setiap hubungan seharusnya menjadi sumber kebahagiaan, penerangan sukacita,