Berhasil ultah jadian pertama adalah hal-hal yang harus  kamu dan pasanganmu banggakan. Tidak semua hubungan baru bisa mencapai titik ini. Namun, jika kamu berharap bisa lebih jauh dengannya, maka ada beberpaa hal penting yang harus kamu lakukan setelah satu tahun agar hubunganmu bisa langgeng. Salah satu dari hal terpenting ini adalah merayakan ultah jadian tersebut. Setelah itu, kamu dan dia perlu melihat ke masa depan. Jika kamu ingin agar hubunganmu dengannya awet, maka inilah beberapa hal yang harus kamu lakukan setelah ultah jadian pertama.

Tetaplah sering saling kencan dengan satu sama lain

Untuk memastikan bahwa hubunganmu dengannya bertahan jauh melampaui ultah pertama, pasangan harus berkencan. Sisihkan satu malam setiap minggunya untuk menghabiskan waktu hanya antara kamu dan dia. Jika makan malam sudah mulai terasa membosankan, cobalah yang lain. Tambahkan aktivitas baru yang kamu dan dia sama-sama ingin coba. Apa pun yang kamu lakukan, jangan berhenti mencoba berkencan dengan satu sama lain.

Perbaiki keahlian resolusi konflikmu

Banyak masalah hubungan bisa dicegah atau diselesaikan dengan komunikasi terbuka. Saat pasangan tidak berkomunikasi, maka koneksi atau hubungan mereka menjadi tidak lagi dekat. Jangan menganggap ini bukan masalah penting. Ketika ada masalah, masalahnya bisa jadi besar. Ada cara-cara yang sehat untuk berkomunikasi selama pertengkaran, jadi pastikan kamu belajar ini bersama pasangan.

Berhenti bahas-bahas masa lalu.

Saat periode bulan madu sudah mulai mereda, kamu akan mulai melihat pasanganmu sebagai siapa dia yang sebenarnya. Kadang kamu akan menyukai hal-hal kecil yang aneh yang dilakukannya, kadang ini akan membuatmu menjadi teriritasi. Tak peduli apa pun itu, kamu harus punya memori jangka pendek saja dengan pasanganmu. Mudahlah melupakan. Setelah ultah jadian pertama, penting untuk belajar cara memaafkan dan melupakan. Termasuk masa lalu. Membahas-bahas masa lalu sangat buruk dampaknya bagi hubungan percintaan. Ini akan bisa membuat koneksimu dengan pasanganmu menjadi terganggu, jadi jangan sampai melakukan ini.

Selalu tertawa bersama

Tawa bisa menyatukan orang. Jadi, gunakanlah tawa untuk memperdalam koneksimu dengan satu sama lain. Temukan cara-cara untuk membuat satu sama lain tersenyum. Ini adalah obat yang sangat baik dan bisa meningkatkan kualitas hubunganmu lebih dari yang kamu sangka. Setelah satu tahun jadian, hubunganmu akan tetap awet dan menyenangkan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Pernah Ngak Sih Kamu Ngerasain Suami Kamu Berubah Usai Kamu Memiliki Anak? Ini Lho Penyebabnya

Kehadiran seorang anggota keluarga yang baru dan sudah