Penjepit

 

Tak semua wanita memiliki bulu mata yang lebat dan lentik, untuk membuat bulu mata menjadi lebat kamu bisa menggunakan maskara dan untuk membuat bulu mata menjadi lentik kamu bisa menggunakan alat penjepit yang mampu membuat bulu matamu lentik dengan cepat.

 

Tapi ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui sebelum dan saat menggunakan alat penjepit bulu mata ini seperti dilansir vemale.com.

 

  1. Ketika memakai penjepit bulu mata, pastikan tidak ada sedikitpun produk kecantikan yang menempel di bulu mata. Karena itu, jepitlah bulu mata sebelum memakai maskara. Untuk menghapus makeup yang menempel di bulu mata, Anda dapat menggunakan makeup remover.
  2. Ketika memakai penjepit bulu mata, bukalah mata Anda dengan lebar. Hal ini agar hasil dari menjepit bulu mata terlihat sempurna dan mata Anda tidak akan cedera.
  3. 3. Jepitlah bulu mata selama kurang lebih sekitar 5 detik. Jika terlalu lama dan ditekan terlalu keras, bulu mata dapat rusak.
  4. Untuk tips tambahan pakai hairdryer dengan medium heat dan gunakan hembusannya di penjepit bulu mata selama beberapa detik. Opsi lainnya adalah merendam penjepit bulu mata di air hangat. Hampir sama seperti alat catok, dengan memberi hangat yang cukup pada penjepit bulu mata, bulu mata Anda akan lentik lebih mudah.

 

Setelah menggunakan penjepit dan bulu mata menjadi lentik langkah terakhir untuk membuat penampilanmu semakin menarik adalah menggunakan maskara. Kamu akan terlihat semakin cantik dengan mata yang bersinar.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ketahui Dulu Jenis Kulit Kamu, Jangan Sampai Salah Memilih Masker Yang Sesuai

Jika membicarakan kecantikan wanita, maka selalu saja menghubungkannya