cara-jitu-mengatasi-masalah-busana-pernikahan

Setiap orang ang menjalin hubungan pasti menginginkan hubungannya berlanjut ke tahap yang lebih serius namun sayangnya tak semua kekasih berpikir pada pernikahan jadi tak jarang jika hanya wanita saja yang mengharapkan pernikahan namun kekasihnya tidak berniat untuk menikah. Lalu bagaimana nasib hubungannya ?

Kalau sudah begitu, wanita pasti bingung harus memilih untuk menunggu atau mengakhiri hubungannya yang tak berujung tapi sebelum kamu memutuskan sebaiknya pikirkan beberapa hal terlebih dahulu seperti usia dan ekonomi. Misalnya ketika pasanganmu sudah berumur tapi dia belum juga berniat atau merencanakan pernikahan bisa saja dia memang buka tipe pria yang berkomitmen, apalagi jika dia sudah mapan secara materi.

Jangan diam saja ladies karena wanita memiliki hak untuk menunjut kepastian dan wanita yang sudah matang tidak layak diabaikan oleh karena itu pria yang menyianyiakan tak patut untuk dipertahankan.

Tapi jika kamu masih ingin bertahan menunggu sekitar satu hingga dua tahun untuk meyakinkan pasanganmu tidak ada salahnya. Utarakan keinginan dan alasan dengan jelas agar pasangan mengerti dan memikirkan keinginanmu karena tak sedikit wanita memiliki keinginan namun tidak dia utarakan hanya memendam dan kesal sendiri.

Selain itu hal lain yang perlu kamu pertimbangkan adalah usia hubungan kamu dengan sang kekasih, jika usia pacaran masih terbilang muda tapi kamu ingin cepat menikah maka pernikahan akan sedikit sulit karena jika usia pacaran yang baru sebentar kemudian menikah maka akan lebih memicu perceraian. Seperti dikutip dari Dailymail, dari sebuah penelitian mengungkapkan bahwa

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Kuku Kuat dan Berkilau? Konsumsi Makanan-Makanan Ini, Nih

Kuku kuat, berkilau, dan halus serta bisa dipamerkan