landscape-1465818502-ejean

Pertanyaan: Aku telah berpacaran dengan seorang pria yang tampan dan sangat perhatian. Ia mengatakan bahwa ia mencintai aku, dan aku mempercayainya. Aku juga baru – baru ini mengunggah foto di Instagramku atas foto kita berdua, dan mantannya meninggalkan komen: “Aku baru saja tidur dengannya dua hari yang lalu.”

Ketika aku mengkonfrontasinya, ia mengatakan bahwa mantannya berbohong – dan akhirnya mengaku bahwa sebenarnya ia memang tidur dengannya dan mulai meminta maaf, dengan mengatakan bahwa dirinya penakut dan orang jahat. Walaupun aku membenci ini, tapi aku masih mencintainya.

Masalahnya, aku tidak tahu apakah aku masih bisa mempercayainya lagi. Ia mengatakan bahwa aku adalah hal paling luar biasa di planet ini, jadi bagaimana bisa ia melakukan ini? Juga, kami berdua sama – sama 24 tahun; teman – temannya semuanya tukang selingkuh dan juga kakaknya (yang ia idolakan); dan orangtuanya nyaris bercerai karena ibunya mengetahui bahwa ayahnya telah selingkuh beberapa kali.

Apakah aku harus memberinya kesempatan kedua? Ia harus pergi ke terapi dan harus siap untuk melakukan selibat karena aku tidak bisa membayangkan diriku disentuhnya. Penghianatan ini terasa sangat sakit, aku bahkan sempat berpikir untuk melakukan hal yang sama agar kita seimbang. Bagaimana pendapatmu? Haruskah kuberikan kesempatan kedua?

 

Jawaban: Biarkan aku menanyakan satu hal kepada kamu: jika sebuah ular derik merayap melingkari kaku kamu sembari “terus meminta maaf” tetapi terus menggigit kamu, apakah kamu akan mengirimkannya ke terapi? Apakah kamu akan mengundang ular derik lainnya ke atas Kasur kamu? Tidak. Percaya kepada insting pertama kamu, yang sekarang akan aku kutip: “Ia mengatakan aku adalah hal yang paling luar biasa di planet ini, jadi bagaimana bisa ia melakukan ini?” Lupakan dia. Kamu tidak bisa mempercayainya.

P.S.: Lupakan taktik untuk menyangkal apa yang telah ia lakukan. Itu hanya memberinya taktik untuk melakukannya kembali di belakang kamu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Miliki Tubuh Indah Ala Supermodel Gigi Hadid dengan Tips Diet Berikut Ini

Tubuh indah bak model seolah sudah menjadi standar