Menjalin sebuah hubungan dengan seseorang yang sangat kamu cintai dan sangat mencintaimu merupakan sesuatu yang sangat membahagiakan bukan ladies, namun kenyataannya menjalin sebuah hubungan asmara tidak semudah apa yang dikatakan, apalagi jika keduanya memiliki tingkat ego yang tinggi dan memiliki karakter yang berbeda sehingga sangat mudah muncul sebuah perdebatan.

Untuk menjaga sebuah hubungan memang membutuhkan pengorbanan dari kedua belah pihak dan sebuah hubungan dapat bertahan dan semakin berkembang bilak keduanya saling menghormati, menunjukan rasa cintanya setiap saat bahkan saat perselisihan terjadi.

Nah berikut ini 5 kebiasaan buruk yang sebaiknya jangan kamu lakukan karena dapat merusak hubungan asmaramu ladies.

Tidak Selalu Hadir

Hindari kebiasaan sibuk sendiri, saat kesibukan datang selalu sempatkan diri untuk memberi kabar atau menyempatkan diri untuk menemui pasanganmu. Selain itu jangan selalu sibuk dengan ponsel saat menghabiskan waktu bersama. Sebaiknya simpan ponsel kamu saat bertemu dengan pasangan dan jangan lupa untuk selalu menjaga komunikasi dan menyempatkan waktu untuk bertemu.

Membandingkan Hubunganmu dengan yang Lainnya

Apakah kamu atau pasanganmu selalu membandingkan hubunganmu saat melihat hubungan asmara orang lain yang lebih harmonis dan mesra ? Percayalah ladies kalian tidak akan bahagia dan hubunganmu akan menyakitkan jika memiliki kebiasaan ini karena setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda untuk mengekspresikan rasa cinta dan sayangnya.

Harapan yang Tidak Realistis

Setiap orang pasti memiliki keinginan dan harapan dalam hubungannya namun berharaplah sesuai dengan kemampuan karena harapan yang tidak realistis akan merusak hubungan. Karena jika kenyataan tidak sesuai dengan harapan maka kamu akan merasakan kekecewaan.

Oleh karena itu hargailah setiap apa yang dilakukan oleh pasanganmu untuk menciptakan hubungan yang lebih bahagia.

Selalu Membahas Masa Lalu

Membahas da mengungkit masa lalu akan membuatmu sakit hati. Sebenarnya, sekadar membicarakan masa lalu memang tidak masalah, yang jadi masalah adalah ketika kamu menyimpan dendam dari masalah masa lalu. Sebaiknya tinggalkan masalah-masalah yang ada di masa lampau.

Menghindari Perkelahian

Siapa bilang jika jarang berkelahi berarti hubungan yang sehat? Belum tentu, bisa jadi banyak rahasia diantara hubungan tersebut. Tidak ada hubungan yang sempurna. Buatlah hubungan lebih baik dengan mengurangi kebiasaan buruk.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengapa Pria Suka Melihat Wanita Lain

Mengapa pria suka melihat wanita lain? Ketika kamu