2312265female-pasangan3780x390

Menjalin hubungan itu bukan tentang rasa sayang dan cinta antara kamu dan dia atau perhatian kamu dan dia, hubungan itu tidak cukup dengan membuat dua orang bertahan dalam sebuah hubungan. Ada saatnya rasa cinta kamu atau dia berkurang atau kamu merasa jenuh dengan hubungan yang telah lama kamu pertahankan. Meski begitu jangan sampai melakukan hal-hal yang bisa membuat kamu menyesal ladies, jangan gegabah dan selalu pikirkan segala sesuatunya.

Tanpa kamu sadari hal-hal sepele bisa jadi pemicu pertengkaran antara kamu dan dia, nah berikut ini beberapa hal yang bisa membuat hubunganmu berantakan seperti yang dikutip dari vemale.com.

  1. Berasumsi bahwa semua konflik yang ada memang diciptakan oleh pasanganmu dengan sengaja untuk menyakitimu.
  2. Tidak siap dengan perubahan mood dari pasangan. Perasaan seringkali tidak bisa berjalan tetap, adakalanya pasang dan surut. Ketidaksiapan kamu menghadapi masalah akan membuat hubungan tidak berjalan dengan baik.
  3. Sibuk dengan diri sendiri, sehingga lupa untuk menikmati quality time.
  4. Memberikan sisa tenaga kamu. Pasangan juga perlu prioritas buka sekadar pilihan saat kamu sudah melakukan banyak hal.
  5. Mengabaikan sikap kamu yang bisa jadi memicu masalah yang ada, dan tetap menganggap semua adalah salah dari pasangan.
  6. Membandingkan pasanganmu dengan orang lain. Sepele, tapi inilah yang akan membuat kamu kehilangan rasa tertarik pada pasangan.
  7. Membayangkan kehidupan yang lebih baik tanpa pasangan atau bahkan membayangkan hidup bersama orang lain.
  8. Mengabaikan bahwa adakalanya pernikahan tidak selalu berjalan menyenangkan.
  9. Merasa paling berhak untuk dilayani dan diperhatikan, padahal pasangan juga perlu diperhatikan.
  10. Terlalu fokus dengan pasangan tanpa membiarkan hatimu juga perlu dimenangkan.
  11. Mencoba untuk selalu menjadi yang terbaik. Hidup adalah proses maka nikmati dan jalani saja. Jangan merasa terbebani.
  12. Membiarkan orang lain untuk ikut campur dengan kehidupanmu bersama pasangan.
  13. Terlalu mengatur kehidupan pasangan. Meskipun sudah menikah bukan berarti kamu harus mengatur semua kehidupan pasangan kamu.
  14. Berbohong demi menjaga perasaan pasangan. Cobalah untuk jujur dengan apa yang kamu rasakan.
  15. Menolak berdebat demi menjaga perasaan pasangan. Ladies, menikah bukan berarti sepakat dengan semua apa yang dikatakan pasangan.

Nah itulah kebiasaan atau perilaku yang harus kamu hindari agar hubunganmu tetap terjaga dan kamu tidak akan merasa menyesal.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ladies, Ini Pertanda Bahwa Hati Kamu Sedang Hancur dan Kamu Harus Nyembuhin Diri!

Setiap orang pasti pernah merasakan patah hati. Ketika