parfum

Parfum menjadi salah satu kebutuhan wanita maupun pria agar tubuh tetap wangi meskipun sudah berkeringat seharian sehingga mereka menjadi lebih percaya diri saat beraktifitas. Saat ini parfum hadir dengan beragam inovasi aroma yang bisa kamu pilih, mulai dari aroma menyegarkan, aroma mewah hingga aroma khas yang bisa kamu racik sendiri dengan mengkombinasikan beberapa jenis aroma.

Cara mengaplikasikannya pun beragam, setiap orang memiliki cara mengaplikasikannya masing-masing, seperti ada banyak wanita yang melapiskan parfum di atas losion karena beranggapan bahwa teknik tersebut dapat membuat bau parfum bertahan lebih lama. Tapi tahukah kamu ternyata teknik seperti ini memiliki batasan yang perlu kamu perhatikan.

Waktu yang tepat untuk mengaplikasikan parfum adalah setelah mandi dan sebaiknya jangan gunakan losion sebelum menggunakan parfum karena yang akan terjadi adalah wangi parfum dan losion tercampur sehingga aroma yang ditimbulkan bisa jadi tidak sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Jika kamu ingin tetap menggunakan losion sebaiknya berikan jarak selama 30 menit antara losion dan parfum, dengan cara ini losion akan terserap lebih dulu lalu parfum akan memberikan aroma wangi seperti yang kamu inginkan.

Selain itu masih ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan dalam mengaplikasikan parfum ladies. Agar aroma parfum keluar dengan maksimal sebaiknya aplikasikan langsung pada kulit dengan cara di semprotkan, bukan di gosok karena menggosok parfum hanya akan merusak aroma parfum.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Melakukan Make Up Dalam Waktu Satu Menit? Itu Bukan Hal yang Mustahil Kok

Para wanita  mendapatkan reputasi buruk karena menghabiskan banyak