awas-3-hal-ini-bisa-rusak-warna-cat-rambutmu-ladies

Saat ini mewarnai rambut dengan berbagai macam warna sudah menjadi hal yang sangat biasa, terutama dikalangan fashionista yang selalu up to date dengan perkembangan fashion baik dalam negeri maupun luar negeri. Mewarnai rambut dipercaya dapat membuat penampilan menjadi lebih menarik dan lebih stunning.

Namun sayangnya tidak semua warna cat rambut dapat bertahan lama, ada berbagai hal dapat menyebabkan cat rambutmu pudar lebih cepat dari yang seharusnya, oleh karena itu buat kamu yang ingin atau sedah mewarnai rambut harus tau 3 hal yang dapat menyebabkan cat rambutmu lebih cepat pudar. Jika sudah mengetahui penyebabnya kamu akan lebih hati-hati dan menghindari hal tersebut agar rambutmu tetap cantik.

Nah berikut ini 3 hal yang harus kamu hindari karena dapat menyebabkan cat rambutmu lebih cepat pudar dari waktu yang seharusnya.

Penggunaan Alat Pemanas

Hal pertama yang sebaiknya kamu hindari adalah penggunaan alat pemanas yang digunakan untuk merias atau membentuk rambut. Menata rambut dengan menggunakan hair dryer, alat pelurus atau pengeriting yang panas bisa merusak warna cat. Untuk mengatasinya sebaiknya kamu menggunakan temperatur terendah dari alat-alat styling tersebut. Selain itu gunakan spray anti panas sebelum menata rambutmu agar lebih aman.

Panas Sinar Matahari

Selain panas dari beberapa alat stylish rambut ternyata panas dari sinar matahari juga dapat menyebabkan cat rambutmu cepat pudar ladies. Untuk mengatasi hal ini sangatlah mudah ladies. Jika untuk melindungi kulit tubuh dari sinar matahari kamu bisa menggunakan sunscreen nah jika untuk melindungi rambut kamu bisa menggunakan kondisioner untuk membuat rambut lembut dan tak kering. Sebisa mungkin saat panas menyengat tutupi rambutmu dengan topi atau scarf agar terlindungi.

Salah Pilih Produk

Salah memilih produk rambut ternyata dapat berakibat fatal loh ladies, oleh karena itu sangat disarankan untuk selalu memperhatikan bahan-bahan perawatan rambut yang kamu gunakan. Pilihlah selalu produk khusus untuk rambut yang diwarnai. Pilih pula produk-produk yang melembutkan rambut kering karena cat rambut.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Lebih Dalam Tentang Dark Circle Serta Cara Untuk Menghilangkannya

Saat bermake up, mata menjadi salah satu bagian