cd0b1c7c-e4f8-4135-8933-d292fc4ba413_43

Rasanya bahagia sekali jika cinta kita kepada seseorang terbalaskan apalagi jika si Dia ingin memulai hubungan dengan kita namun sayangnya tidak semua pria memiliki keseriusan saat menjalin hubungan. Ada beberapa pria yang menjalin hubungan hanya untuk mengisi waktu dan tidak memiliki komitmen bersama kekasihnya.

Kamu harus hati-hati dengan pria seperti ini, atau jika perlu akhiri saja hubunganmu dengan pria yang tidak serius dan hanya ingin bermainmain saja karena jika terus dipertahankan mungkin kamu akan mudah tersakiti. Nah berikut ini beberapa tanda pasanganmu tidak serius dalam menjalin hubungannya.

Sibuk Sendiri

Menghabiskan banyak waktu bersam akan membuat hubungan semakin baik  karena kamu akan semakin mengenal pasanganmu namun jika dia selalu sibuk sendiri mungkin Dia hanya bermain-main. Ingat ladies jika memang serius sesibuk apapun dia, pasti bisa meluangkan waktu sebentar saja untuk menemuimu atau sekedar memberikan kabar kepadamu melalui telepon.

Tidak Mengenalkanmu Kepada Teman atau Keluargannya

Jika dia memang memiliki keseriusannya pada hubungannya pasti kamu akan dikenalkan kepada teman, sahabat atau keluarganya sebagai calon pendampingnya. Jika Dia tidak mengenalkanmu mungkin saja ada perasaan yang Dia jaga.

Tidak Terbuka

Jika Dia tidak pernah menceritakan pengalaman atau masa lalunya ada kemungkinan bahwa dia memiliki kesulitan untuk membuka diri pada orang lain termasuk kamu.

Tidak Memiliki Mimpi di Masa Depan Bersamamu

Ini juga salah satu ciri yang penting, sebab orang yang mau serius tentu akan berpikir panjang dan mengutamakan masa depan berdua.

Selalu Membicarakan Mantan

Apakah pasanganmu masih suka menceritakn mantannya atau membandingkan kamu dengan mantannya ? hati-hati ladies ini merupakan tanda bahwa dia masih terjebak dalam masa lalunya dan belum siap untuk serius menjalin hubungan bersamamu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Pola Hidup Sehat Untuk Kalian Para Wanita Cantik

Hai Para Wanita, Inilah Pola Hidup Sehat Yang