Cheesy-Love-Songs

Semua orang tau jika kata “I Love You” merupakan ungkapan singkat untuk mengakatan bahwa seseorang mencintaimu, namun hanya dengan kata i love you kamu jangan terbuai dan tertipu karena kata i love you tidak selalu mengartikan hubungan yang serius.

Banyak pakar yang mengatakan bahwa kamu harus lebih hati-hati kepada pria yang mengatakan i love you terlalu cepat karena bisa jadi hubungan kamu dengan pria itu tidak akan berlangsung lama. Nah berikut ini adaah 4 tanda bahwa pria terlalu cepat mengatakan cinta, kamu harus tau.

Belum Lama Menjalin Hubungan

Jika hubungan kamu dengan si Dia masih baru, apalagi perkenalan hanya dilakukan dalam hitungan hari atau minggu rasanya kurang tepat jika dia mengatakan bahwa dia sangat mencintai kamu sebelum usia hubungan lebih dari 3 bulan sampai 6 bulan karena 3-6 bulan merupakan fase dimana kamu dan pasangan benar-benar saling mengenal.

Oleh karena itu jika pasanganmu terlalu cepat mengatakan i love you berarti perlu di waspadai, apakah dia benar-benar mencintai kamu atau hanya ada maunya.

Jarang Bertemu

Pasangan yang jarang bertemu biasanya lebih banyak mengumbar kata-kata cinta, namun jika terlalu mengumbar kata cinta tapi kalian tidak memiliki banyak waktu berdua bisa jadi itu bukan perasaan yang sebenarnya. Jika kamu tidak memiliki banyak waktu bersama artinya kamu belum mengenal pasangan kamu lebih jauh, perasaanpun masih goyah, kata cinta saja tidak cukup untuk mempertahankan hubungan.

Tak jarang kasus seperti ini berakhir dengan menyakitkan karena pasangan yang jarang bertemu memiliki ekspektasi yang tingga namun tidak sesuai dengan kenyataan sehingga membuat hati sangat kecewa.

Tidak memiliki Komitmen

Kata cinta sangat mudah diumbar begitu saja. “Aku Cinta Kamu” bukan berarti hubungan akan berjalan lama karena begitu mudahnya mengatakan cinta sehingga tak sedikit pria yang tidak memiliki komitmen saat mengatakan kata cinta, ia mengatakannya hanya karena momen yang tepat saja. Kamu harus hati-hati dengan pria yang hanya mengumbar kata cinta dan janji.

Hanya Mengatakan Setelah Bermesraan

Pria yang sering mengatakan cinta setelah bermesraan harus kamu waspadai karena itu biasa dikatakan pria yang sedang tergila-gila kepadamu dan karena hanya ada maunya. Pria tipe ini sangat mudah meninggalkanmu ketika ia tidak membutuhkanmu atau sudah mulai bosan denganmu.

 Baca juga 6 Kata yang Lebih Romantis Daripada I Love You

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Pola Hidup Sehat Untuk Kalian Para Wanita Cantik

Hai Para Wanita, Inilah Pola Hidup Sehat Yang