7a1a842f-585c-4056-82e6-7006f5798a4c

Jika kamu memiliki akun Netflix, dan tidak hanya mengambilnya dari roommate kamu, maka rekening bank kamu mungkin akan mendapatkan sedikit kejutan. Business Insider melaporkan sebanyak 17 juta pengguna Netflix, atau 37 persen dari seluruh pengguna Netflix, akan harus membayar lebih mulai bulan depan. Dan kebanyakan orang tidak mengetahui perubahan tersebut.

Bulan Oktober lalu, Netflix mengumumkan bahwa pelanggan baru akan harus membaya lebih untuk standard plan, yang membiarkan kamu menonton dua layar dalam waktu yang bersamaan. Harganya naik untuk pengguna baru menjadi $9.99 per bulannya, sedangkan harga tetap $7.99 untuk pelanggan lama, tetapi sekarang, masa indah tersebut telah sirna.

Sekarang, mulai bulan May, setiap pelanggan yang memilih pkaet HD diharuskan membayar $9.99 per bulannya. Dan menurut JP Morgan Survey, 80 persen dai orang yang akan terkena efek kenaikan biaya tersebut tidak akan menyadarinya. Survey lainnya mengatkaan 15 persen pelanggan akan membatalkan langganan mereka jika harganya naik, tetapi nyatanya, mungkin hanya 3 sampai 4 persen orang yang melakukannya karena Orange is The New Black sangat bagus!

Jika kamu ingin menabung $24 per tahunnya, kamu bisa meng-downgrade ke Netflix basic plan yang tidak akan membiarkan kamu stream in hD dan hanya merelakan kamu menonton dari satu layar.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu