Image result for awet Muda

Terlihat  muda selamanya adalah benar-benar sebuah berkah. Siapa yang tidak ingin terlihat muda selamanya? Namun, penuaan adalah fenomena alam, yang tidak bisa kita hentikan. Tetapi kita dapat mengambil beberapa langkah untuk melawan tanda-tanda penuaan dini dan dapat menunda sampai batas tertentu. Ini berkaitan dengan kulit kamu.

Tanda-tanda penuaan dini dapat dilihat dalam bentuk keriput atau garis-garis halus, kulit kendur, dll. Penuaan terutama terjadi dalam dua cara. Yang pertama adalah karena perubahan terkait usia yang sebenarnya. Padahal kamu  juga bisa terlihat tua karena beberapa faktor lingkungan seperti paparan matahari, polusi, kebiasaan gaya hidup, dan masih banyak lagi.

Apapun alasannya, kulit kamu  mulai kendur ketika produksi kolagen dan elastisitas kulit berkurang. Namun, ada pengobatan rumah alami yang dapat mengobati ini sampai batas tertentu dan dapat membuat kamu  terlihat lebih muda dari usia kamu  yang sebenarnya. Dan sekarang, mari kita lihat apa perawatan  ajaib ini.

Rose Water Lotion

Air mawar membantu mengurangi penampilan kerutan dan membantu mengencangkan kulit. dan juga, membantu menghilangkan bengkak di bawah mata.

Air Mawar Dan Glycerin

  • Bahan: 2 sdt air mawar
  • ½ sendok teh jus lemon

Dalam mangkuk, campur beberapa tetes glycerin dan juga semua bahan di atas dan aduk rata. lalu, oleskan ini di wajah kamu  dengan bantuan bola kapas. Dan kamu  dapat mencoba obat ini setiap hari sebelum tidur. Keesokan paginya, bilas dengan air biasa. Dan jangan lupa gunakan perawatan ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang kamu inginkan.

Air Mawar Dan Pisang

Bahan:

  • 1 pisang matang
  • 1 sdt air mawar
  • 1 sdt dadih
  • 1 sdt madu

Hancurkan pisang matang. lalu, tambahkan 1 sdt air mawar, dadih dan madu. Campur dengan baik, setelah itu oleskan campuran ini secara merata di wajah kamu. Biarkan selama 20 menit. Dan setelah 20 menit, bersihkan dengan air dingin. Ulangi ini setiap minggu sekali untuk terlihat lebih muda.

Teh Hijau Dan Lemon

Antioksidan penangkal radikal bebas yang terkandung dalam teh hijau membantu memperbaiki kulit kusam dan rusak. Sedangkan lemon mengandung sifat asam yang membantu mencerahkan kulit. Ini bisa digunakan sebagai toner anti penuaan.

Bahan:

  • Teh Hijau
  • Beberapa tetes jus lemon

Buat secangkir teh hijau. lalu, dinginkan selama beberapa waktu. Setelah itu, tambahkan beberapa tetes jus lemon segar dan aduk rata. Jika sudah, celupkan kapas ke dalamnya dan aplikasikan ke seluruh wajah kamu. Setelah  20-25 menit, kamu bisa membilasnya dengan air biasa. Dan kamu  dapat melakukan ini beberapa kali dalam sehari. Selain itu, toner ini dapat disimpan dalam botol semprot dan dapat digunakan kapan pun kamu  inginkan untuk melembabkan dan melembabkan kulit k

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Mengatur Pengeluaran Bagi Pecinta Skin Care

Saat ini skin care atau produk kecantikan sudah