bibir-lebih-lembut-dan-merah-alami-dengan-masker-madu

Keriput merupakan salah satu proses alami yang akan dirasakan oleh semua orang saat usia sudah semakin bertambah, tak hanya kulit ternyata bibir juga akan mengalami penuaan, semakin lama garis halus di bibir akan semakin jelas terlihat dan membuat bibir terlihat lebih tua. Hal ini disebabkan karena berkurangnya elastisitas dan kolagen.

Keriput bisa disebabkan oleh banyak faktor selain usia yang semakin bertambah seperti kebiasaan hidup yang tak sehat serta malas merawat wajah. Nah inilah tiga tips mudah untuk mencegah terjadinya keriput di bibir.

  • Gunakan pelembab, munculnya keriut bisa disebabkan oleh bibir yang kering, untuk menjaga bibir agar teap lembab kamu bisa menggunakan pelembab seperti dari minyak almond dan vitamin E. Jika tidak bisa menemukan kedua bahan ini kamu bisa menggunakan minyak zaitun atau minyak kelapa. Bahan-bahan ini akan menjaga kekenyalan kulit. Oleskan saja bahan-bahan ini pada bibir dan kulit di sekitar bibir. Beri pijatan ringan, biarkan minyak tetap menempel hingga semalam. Treatment secara teratur akan membuat bibir halus dan jauh dari keriput.
  • Penyebab lain dari bibir keriput adalah paparan sinar matahari secara langsung, oleh karena itu kamu bisa menggunakan lip balm yang mengandung SPF. Selain memberi efek melembabkan, lip balm ini melindungi bibir dari pengaruh buruk UV A dan UVB. Dua manfaat langsung dari satu produk.
  • perbanyak minum air Ladies. Selain itu kamu juga disarankan untuk mengonsumsi buah-buahan yang segar. Vitamin yang terkandung di dalamnya akan membuat bibir sehat dari dalam.

Tak hanya perawatan dari dalam tubuh juga membutuhkan perawatan dari dalam dengan minum yang cukup dan memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mau Keliatan Flawless? Ngak Susah Kok. Yuk Ikutin Trik Mudah Make Up Flawless Ini Bagi Kamu Yang Masih Pemula

Tampil cantik tentu menjadi hal yang amat penting