Easy-Tips-To-Get-Beautiful-Legs

 

Biasanya bawang merah digunakan untuk memasak atau sebagai bumbu dapur, tapi tahukah kamu ternyata bawang merah memiliki manfaat untuk menghilangkan bau kaki dan kulit kasar dikaki tak hanya itu ladies, kulit kering atau pecah-pecahpun bisa hilang dengan menggunakan bawang merah.

 

Bawang merah memiliki kandungan yang mampu membersihkan pembuluh darah, antibakteri dan antijamur ladies sehingga bakteri penyebab bau kaki akan hilang dan kakimu tak bau lagi. Caranya sangat mudah ladies kamu cukup gunakan dua buah bawang merah lalu dihaluskan setelah itu oleskan sampai merata pada kaki lalu diamkan semalaman, agar bawang merah tetap menempel dikaki kamu bisa gunakan kaos kaki saat tertidur ladies.

 

Biasanya aroma bawang merah dapat menyebabkan mata perih, hal itu disebabkan karena sulfur yang terkandung pada bawang yang bermanfaat untuk menghaluskan atau melembutkan kulit secara alami.

 

Untuk hasil yang maksimal kamu bisa lakukan perawatan ini dua hari sekali sebelum tidur. ingat ladies gunakan bawang pada kulit yang tidak memiliki luka terbuka seperti kaki pecah-pecah parah karena akan membuat sangat perih.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Lebih Dalam Tentang Dark Circle Serta Cara Untuk Menghilangkannya

Saat bermake up, mata menjadi salah satu bagian