Semua orang pasti pernah mengalaminya saat menggunakan deodoran, setelahnya suka meninggalkan bekas noda kuning pada pakaian apalagi saat kamu menggunakan baju putih bekas noda sangat terlihat dan membuatmu menjadi kurang percaya diri, selain itu bekas noda kuning pada pakaian cukup sulit untuk dihilangkan.

 

Tak sedikit yang memilih menyimpan baju dan tidak menggunakannya lagi karena memiliki bekas noda yang merusak penampilan sehingga menjadi tidak percaya diri saat menggunakannya. Jangan khawatir ladies, bajumu akan terselamatkan dari bekas noda deodoran dengan tips ampun ini.

Cara ini sangat mudah kamu hanya membutuhkan beberapa bahan yang ada dirumahmu yaitu cuka, mau tau selengkapnya ? yuk kita simak.

 

cu5-embassycleaners

 

Pertama kamu siapkan Cuka makan, air dan spons cuci piring bersih, sebaiknya gunakan spons cuci piring yang baru yaa agar tidak membuat pakaian kotor. Setelah itu Campurkan cuka makan dan air dengan perbandingan 3:1. Kemudian ambil campuran cuka dengan spons kering dan gosok-gosokkan ke bekas kuning di baju. Biarkan kurang lebih selama 5 menit. Kemudian bilas dengan air hangat setelahnya.

Jika masih merasa kurang bersih kamu bisa mengulangi cara ini, dan jika masih kurang bersih juga kamu bisa merendam bagian yang kuning dalam air cuka, setelah itu cuci baju menggunakan detergen seperti biasanya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Kuku Kuat dan Berkilau? Konsumsi Makanan-Makanan Ini, Nih

Kuku kuat, berkilau, dan halus serta bisa dipamerkan