www.duniainformasikesehatan.com-cara-menghilangkan-stretch-mark

 

Hampir semua orang pasti pernah mengalami masalah kulit seperti stretch mark, apalagi saat setelah melahirkan dan haid, garis-garis hitam atau stretch mark membuat sebagian wanita tidak nyaman karena dapat merusak penampilan.

 

Banyak produk khusus untuk menghilangkan stretch mark namun tak semua produk mampu benar-benar menghilangkan dan mencegah garis hitam datang kembali. Kamu tak perlu khawatir dengan keberadaan strecth mark jika mengetahui hal ini.

 

Kelembaban Kulit

Faktor gen merupakan faktor yang paling berpengaruh terhadap kemungkinan munculnya stretch markdi kulit, nah ada cara efektif untuk mencegah terjadinya strect mark yaitu dengan cara menjaga kelembaban kulit dengan baik. Kulit yang kelembabannya terjaga dengan baik akan tetap elastic sehingga mengurangi resiko stretch mark.

 

Menjaga Kestabilan Berat Badan

Perubahan berat badan yang terjadi dalam waktu yang cepat menjadi salah satu penyebab munculnya stretch mark, oleh karena itu jika ingin menurunkan berat badan sebaiknya jangan lebih dari 1 kg seminggu agar kulit dapat menyesuaikan dengan sendirinya.

 

Nah gimana ladies cukup mudah bukan untuk menjaga kulit agar terhindari dari masalah garis hitam atau stretc mark, tak hanya menghilangkan cara ini juga mampu mencegah datang kembali.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hindari Kesalahan Make Up Berikut Agar Kamu Tidak Terlihat Aneh Saat Berada Di Publik

Berpenampilan cantik tentu selalu diupayakan oleh setiap wanita.