Adanya jerawat memang membuat kita menjadi tidak percaya diri. Karena penampilan kita seperti ada yang kurang jika jerawat sudah mulai tumbuh di wajah. Jerawat memang menjadi masalah yang paling ditakuti wanita. karena mengatasi jerawat memang susah-susah gampang. Jika kita tidak benar mengatasinya, jerawat juga bisa menimbulkan bekas yang sulit untuk dihilangkan. Tetapi tahukah kamu ada cara alami yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi jerawat? Cara alami yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi jerawat adalah dengan menggunakan air putih. Air putih memang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya untuk kesehatan maupun kecantikan. Dan salah satunya adalah untuk mengatasi masalah jerawat yang kamu alami. jadi, kamu jangan malas lagi yaa untuk minum air putih.

Walaupun kamu bisa mengatasi jerawat dengan air putih, bukan berarti kamu hanya minum air puttih saat sedang berjerawat saja. Tetapi kamu harus memiliki pola hidup yang sehat dengan rutin mengonsumsi air putih. Karena dengan menjalani pola hidup sehat dengan rajin minum air putih akan membuat kulit kamu menjadi sehat. Nah, kulit yang sehat pasti tidak akan menimbulkan jerawat pada wajah. Selain itu, dengan rutin mengonsumsi air putih akan membuat kulit kamu menjadi terjaga kelembababannya. Untuk menjalani pola hidup yang sehat, kamu minimal harus mengonsumsi air putih sebanyak delapan gelas sehari.

Kita memang dianjurkan untuk mengonsumsi air putih minimal delapan gelas sehari, tetapi kamu harus meminumnya secara bertahap dan bukannya langsung meminum dalam jumlah banyak. karena jika begitu malah akan memaksa ginjal untuk bekerja lebih berat. Jadi yang bagus adalah dengan mengonsumsi air putih secara bertahap dan tidak menunggu haus. Selain itu akan lebih baik juga jika kamu mengonsumsi air putih sebelum dan setelah bangun tidur. Karena saat kamu tertidur tubuh kamu tidak mendapatkan cairan, jadi hal ini akan membuat tubuh kamu tidaki mengalami dehidrasi. nah, dengan minum air putih banyak akan membuat tubuh kamu memproduksi keringat lebih banyak. Keluarnya keringat dari dalam tubuh juga dibarengi dengan keluarnya kotoran dan juga racun. Sehingga kulit kamu akan menjadi lebih sehat dan menjadi lebih cerah.

Salah satu penyebab jerawat adalah karena racun dan juga kotoran yang ada dalam tubuh belum terbuang dengan baik. Dan dengan kamu rajin minum air putih, maka tubuh kamu akan lebih banyak mengeluarkan keringat, sehingga racun dan kotoran yang ada dalam tubuh yang menyebabkan jerawat akan ikut keluar juga. Jadi, jika ingin wajah yang ebas jerawat, kamu harus segera menerapkan pola hidup sehat dengan minum banyak air putih. Kamu pasti akan mendapatkan hasil yang kamu inginkan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Cara Menghilangkan Komedo dari Wajahmu

Komedo adalah jerawat yang naik ke permukaan kulit.